Berkomentar di Blog dan Meninggalkan Link / Alamat Blog Anda adalah investasi masa depan. Penjelasannya lihat posting-posting sebelumnya. Selamat berinvestasi di Blog..

Pembayaran Komisi dari Jam Slapia

.

Satu lagi cara menghasilkan uang dari program bisnis internet yang saya buktikan telah membayar komisi.

Pagi Sabtu, saya lupa tanggalnya, saya menerima SMS dari sebuah nomor. Isinya, saya diminta untuk mengisi nomor rekening saya di keanggotaan viralgen yang menjual jam Slapia, Alas Sakti dan yang terbaru Jam Neo Slapia.

Siang seninnya, saya mendapat SMS dari SMS Banking Mandiri yang menkonfirmasi terjadi transfer masuk. Nilainya sama dengan jumlah komisi di account Viralgen saya. Ternyata itu uang komisi yang saya dapatkan dari program itu. 

Untungnya saya telah up grade keanggotaan saya, sehingga komisi saya menjadi 20 persen. Memang tanpa up grade saya juga bisa mendapat 10 persen komisi, namun saya juga tertarik dengan jam slapia sehingga beli untuk up grade. Selain untuk pakai sendiri, jam Slapia dari pembelian up grade juga untuk isteri. Selebihnya saya jual kepada teman. 

Berkat komisi ini, saya mendapat keuntungan berlipat ganda. Semoga viralgen terus meluncurkan produk baru yang memang sangat digemari. Salam, teruslah berusaha menemukan cara mencari uang dari blog anda.

9 komentar:

Anonim mengatakan...

bisnis yg mantap.... Salut!!!!

Anonim mengatakan...

PEMBAYARANYA KAPAN? SAYA BARU GABUNG GRATIS, BELUM UP GRED, BELUM ADA UANG

Gokma 7naga mengatakan...

coba gak ya? ~x(

lang soboh mengatakan...

Mudah mudahan tidak hanya tipuan belaka,,,,hehe

cara memulai bisnis mengatakan...

berkunjung.. ditunggu kunjungan balik...

Anonim mengatakan...

bener ga yang kaya gini tuh ;)

penggilablog mengatakan...

@gie-info.blogspot.com & adien situnggang, saya telah membuktikan dibayar... memang sampai saat ini, hasil komisi belum memuaskan saya.. mungkin saya yg krg promosi, sehingga bisnis saya belum sesuai harapan.... salam

Unknown mengatakan...

Nice artikel gan. DItunggu kunjungan baliknya.



mau dapet komisi dari jual beli online? silakan kunjungi http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16346113 (no jebakan betmen).

yogi J-four mengatakan...

boleh jugak tu bro.



numpang promosi blog bro, bagi yang suka sulap silahkan gabung di blog kami SENI SULAP J-FOUR http://j-fourmagic.blogspot.com/ :D


makasih :D :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/pesan. Saya akan balas secara berkala. Terima Kasih

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com