Berkomentar di Blog dan Meninggalkan Link / Alamat Blog Anda adalah investasi masa depan. Penjelasannya lihat posting-posting sebelumnya. Selamat berinvestasi di Blog..

Saya Senang Jika Kawan Blogger Meninggalkan Komentar Di Bawah Ini

.

Terima Kasih Kawan Blooger Telah Mengunjungi Blog Sederhana Ini Saya Harap Lain Kali Bisa Kembali Berkunjung. Jika Kawan Blogger tidak Keberatan, Saya Sangat Senang Kawan Blogger Meninggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terserah Mau Komentar Apa? Tentang KumpulBlogger, blogspot, wordpress, multiply, iklan PPC, bisnis internet, atau topik lainnya tentang cara menghasilkan uang dari blog..

246 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 246   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

wah, blognya penuh dengan iklan
pasti banyak dapat uangnnya ya

Murdan Sianturi mengatakan...

hmm.. saya sudah masuk ke blog Anda. Cukup enerjik untuk cari duit. Suksess!

AHSAN GB mengatakan...

Om, sorry ya.saya bingung kodenya iklannya taruh dimana?maksudnya halam blog-nya dimana.bingung nich,maklum saya baru lho di dunia internet.

LOOK mengatakan...

thanks atas infonya, tapi saya masih formula dalam blog-ngeblog, tolong bantuanya ya dalam buat blog yang unik dan bagus agar bisa banyak pengunjung serta bagaimana cara memasukan iklan pada blog kita.

Anonim mengatakan...

Buat Ahsan GB... Kode iklannya letakkan di penambahan html/link. Atau bisa juga dalam postingan..

Anonim mengatakan...

Buat Look... Daftar saja di kumpulblogger dengan mengklik link kumpulblogger yang ada di blog ini dan ikuti petunjuknya. Cara membuat blog, bisa dipelajari. Banyak situs/blog yang mengajarkan. Cari saja di google...

Anonim mengatakan...

thanks atas jwbannya,,,
sekarang saya mempunyai 2 blog lagi yaitu:
http://per3mpu4n.multiply.com
http://meka4r.wordpress.com
gimana cara masang iklan dan bisa menghslkan uang hehehehe....
makasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

Buat Yelda, silahkan daftar dahulu. Lihat postingan cara daftar dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Anonim mengatakan...

Gue Cuma Ngenalin Blog Gue, dateng ya di www.mulai-bisnis.blogspot.com dan www.wahibdisini.blogspot.com

RAHARJO ONLINE mengatakan...

mas untuk pasang iklan dari kumpulblogger, saya sudah coba di wordpress, tapi tidak bisa ya? tx.

wanda mengatakan...

kenapa kok iklan gua klo di click gak nambah ya uangnya

kumpulbloger mengatakan...

Buat The Kuryt

Iklan kalau di klik dari komputer yg sama tidak akan bertambah mas.... Itu namanya froud klik... Systemnya telah merancang begitu...

Anonim mengatakan...

Rekan - rekan pengguna Internet,hampir sebagian dari kita merasakan susahnya memperoleh penghasilan tambahan,termasuk sy sendiri,oleh karena itu sy mencoba 3 Sistem bisnis gratis,mudah2an salahsatu nya,bisa berhasil,atau malah ketiganya,ini sy sharing Linknya siapa tau rekan-rekan ingin mencoba juga, Ini Link Yg pertama , yang Kedua (cukup melihat Iklan saja dapat Uang)
dan Link yang Ketiga (cukup memasukkan biodata,Anda sudahberpotensi,menghasilkan Ratusan Juta),,silahkan coba salah satunya,atau malah ketiganya,,Semuanya gratis, jadi nggak Mungkin beresiko..

Anonim mengatakan...

PENGEN PUNYA BLOG SENDIRI TP GA BS BIKINNYA HIKZ HIKZZ...

cari uang dari blog mengatakan...

Buat yang pengen punya blog. Coba gunakan blogspot.com... Paling murah daftarnya dan mudah mmebuat blognya... Tekuni... lama2 akan tahu dan asik sendiri....

So3RJ0 mengatakan...

Sukses untuk Anda ! Thanks.

kasimbu mengatakan...

siiippp lahh.....

Pixell mengatakan...

Sukses Bozz

chelsea mengatakan...

info yang siippp broooooo

GayuhSuper mengatakan...

Untuk kawan-kawan tetap semangat..
Untuk sukses dan mendapatkan hasil yang melimpah dari bisnis internet memang perlu waktu..

Fokus & belajar terus.. And jangan lupa " ACTION "

Salam Sukses!

http://gayuhsuper.blogspot.com

caktopik mengatakan...

Numpang belajar yo pak :)

Unknown mengatakan...

http://humanityfever.blogspot.com :|

muhammad m g mengatakan...

mas kalau mau ikutan di kumpulblogger itu harus selalu online 24 jam po? :)] :)

Anonim mengatakan...

saya sudah mencoba register di kumpulblogger. tapi saya belum dapat user dan password lewat email.gimana nich.........http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

toev _sukses mengatakan...

tanks, caranya untuk copy paste dihalaman blog gimana ya>coz q sampe proses itu kesulitan!tanks a lot

Ahmad Amin Udin mengatakan...

Yah saya upayakan mencoba saran kumpul blogger.

Achim Hasikawa mengatakan...

Yang Terhormat: kumpul bloger
Saya sangat berminat untuk belajar mengenai blog, tetapi saya sangat minin dalam masalah ini.
Bisakah kiranya saya belajar gratis step by step dari Anda?

anak kecil ikut bisnis mengatakan...

thanks infonya mass....
kunjungi juga blog baru saya
http://mas-yoni.blogspot.com

elmoz.com mengatakan...

mas saya sudah mendeftar di kumpulbloger,saya juga sudah memasang sebagian iklan dii blog sya...
nah yang saya tanyakan dari mana saya mendapatkan uang dan mengambil uangnya?
terima kasih..

Anonim mengatakan...

Paypal.nya kalo gak diisi gpp t ?

Cari Uang mengatakan...

Wah Memang kalo ngomongin masalah cari uang di internet ga ada habisnya, seru dan membuat semangat bagi kita. Artikel anda bagus sekali, dan sesuai dengan yang saya butuhkan saat ini. Saya sangat interest dan berkesan dgn postingan diatas serta berharap para blogger banyak membaca postingan anda yang bermanfaat ini saya rekomendasikan!

Saya akan kembali lagi lain kali untuk membaca postingan anda yang lain. Update terus ya....salam

Ahmad Fikri, SHI

eLmo mengatakan...

mas saya masi bingung,,,tolong kasi informasi rincinya dong....
saya awam dalam dunia maya soale,,,kemaren saya sudah daftar di kumpulblogger dan saya masi gak ngarti apanya yang diklik sama pengunjung blog kita,,,mohon bantuannya mas y...

It's My life mengatakan...

wh mksih atas infonya..
tapi saya masih bingung cara memasangkan scriptnya di blog saya..
tolong bantuannya, maklum masih pemula..

It's My life mengatakan...

saya udah berhasil memasang script di blog saya..
trus yang nantinya di klik ma pengunjung tu apnya y???
trus cara kita mengetahui udah berapa x klik yang di lakukan pengunjung terhadap script tersebut gmn???
tlg di tanggapi y???
bagi2 ilmu hendaknya sampai tuntas..

abhe mengatakan...

Wah, sukses ya, saya juga mau coba deh :-)

Anonim mengatakan...

Mas maksud_Ny Froud click iki opo?
atau istilahnya qta menggunakan user login,..
jd uangx gk nambah gtu,..cz aKu gk ngerti yg anda maksud dgn saTu computer ? tp klo saya lngsung diHTML_Ny trus saya click nambah gk ? atau saya minta kunjungan teman di Blog saya sruh click,..ehe,...

Anonim mengatakan...

oy.,,,,lebih buruknya lagi ?
klo yg Maz mkSud klo satu Computer hnya bisa melakukan Click walau gnti2 manusia,..yg saya tahu perWArnet MAX menyediakan 30Client,..berarti saya tnggu keberuntungan seseorang beli computer baru dgn psang internet gtu ? Ma'f ,...yo
tlong ksih pnjelasan.

Deki Ariana mengatakan...

terima kasih atas info nya

Faisti mengatakan...

Aku masih belum dapat, tapi tetap semangat :)

diswanto mengatakan...

terima kasih bos..cuma saya bingung nih saya dah daftar bahkan link iklan udah saya pasang cuma data rekening saya belum saya masukin,apakah bisa menyusul ya..soalnya saya nggak punya rekening yang di haruskan kumpulblogger gitu.tolong ya..

deadline mengatakan...

maz gue masih newbie ni...he...he.....
nice info makasih ya...... kalau ada waktu tolong berkunjung di blog saya ya :http://bikin-duit-aja.blogspot.com
tolong dinilai apa yang kurang maz.....
thanks...

ade mengatakan...

Mas maksih ye tipsnye wa mo coba ach sambil iseng isi waktu..
btw klu kta pnya 2 blog bisa g daftar 2 2nya..

teguh mengatakan...

wah asik juga ya cari uang lewat ngeblog ...
lha kalau blognya kita baru trus yang mau klik iklannya siapa???? kan orang -orang belum pada tahu >>>

http://www.suryabisnis.com

Bambang we mengatakan...

Udah 1 bln aku gabung kumpulblogger,tapi br dapet 300 perak.tolong dong gimana cara meningkatkan nya? Silahkan diliat blogku apa yg kurang? //bangwahhid.blogspot.com atau //abinemuwahhid.blogspot.com hayo siapa yg mau ?

sasuke lotus mengatakan...

makasih mas.. tapi q belem tau gimana cara memasukan rekneing ke dalam blog...haap di bantu ya mas..

Anonim mengatakan...

thanks..........mansyur7.wordpress.com

dheperawk mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dheperawk mengatakan...

nice info :D

mbah mengatakan...

mantap..makin jaya aja

Anonim mengatakan...

mas, buat blog nya kpn?
sblum dftar atw buat blog dhulu kmudian daftar?
trmksh,

Anonim mengatakan...

om saya ru blajar..
bs kirim email ga ksaya..
kurang jelas n kurang paham..
tolong om bantuanya..
guntur_kw@yahoo.com

Unknown mengatakan...

wah aku udah daftar tapi blom dpt password jg ke email aku.....tolong padahal aku udah kirim email lagi ke kukuhtw@kukuhtw.com...makasih

Unknown mengatakan...

Aku sekarang udah daftar....kalo pengen tau penghasilan kita harus lihat di mana ?maksudnya kan kalau udah mencapai min 50rb kita bisa mencairkan uang itu...hehehe..mohon penjelasanya

Unknown mengatakan...

Ingin mengiklankan blog anda secara profesional dan blog anda banyak pengunjungnya..?? Kunjungi KOMUNITAS BISNIS DI PULAU JAWA DAN SUMATERA
http.//www.iklanjawa.com
http.//www.iklansumatera.com

Regards,
Yuni

Blog Bisnisku mengatakan...

mantap teman...

Blog Bisnisku mengatakan...

mantap teman.....

H O P E mengatakan...

so far saya sudah join dan pasang iklan lewat kumpul blogger ini sudah banyak teman2 saya yang klik iklan itu. tapi kenapa pendapatan saya ga bertamabah ya?

Kahlil Gibran mengatakan...

numpang beken

Marwansya mengatakan...

bgmn kta bsa megetahui pengetahui brapa penghasilan kt????

van mengatakan...

mantap gan,,cuma nitip ni aja


ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010
PutraHosting.com Dapur Hosting Hemat
Never Give Up Dude, All Come From Zero
Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

sains mengatakan...

nitip link sekalian dah tak senggol iklanya ;)

Anonim mengatakan...

Saya senang jika berkomentar disini :D

Marwansya mengatakan...

Kug g pernah nambah y??

Marwansya mengatakan...

Kug g pernah nambah y??

Monalia Sakwati mengatakan...

yg bner nie,,;)) tp syngnya saya lum pnya rekening bank,,:( ehm, tp info ini bgus bngt coz ngebantu bngt tu bwt pengangguran,, lumayanlah.. hehe,, berantas pengangguran !!!!! :-t

Admin mengatakan...

terima kasih banyak kang

Sumber Internet mengatakan...

saya mau nanya kalu yang di klik itu iklan yg mana?

http://galuhasretury.blogspot.com

aboy mengatakan...

wah sy ikut begabung ah..
mkasih atas infonya

hidup blog mania..

Rendra mengatakan...

semangat blog mania,

thank, atas bantu'n N info_y... :)

sekitar kita mengatakan...

bagus.. semoga semuanya jadi tambah bersemangat dan bisa pada jadi jutawan baru semua...> amiiiiin

entus mengatakan...

Thank's berat atas info n panduannya, coz ane baru di dunia blog, ngeblog ternyata asik bget..btw ukuran banner iklan nya bisa diseting ga ya..?

Unknown mengatakan...

saya ini baru belajar blog, smoga dapet lebih memahami setelah bergabung di kumpul blogger ini.

Fendi Kurniawan mengatakan...

makasih infonya,, tapi mau tanya nih....rekeningnya dijamin aman gak....?? uangnya aman gak..??? aq masih bingung soalnya.... nanti takutnya kalo uangnya malah abis..... makasih....

Anonim mengatakan...

makasih atas infonya.....,
tapi saya baru mau belajar, tolong dibantu

Unknown mengatakan...

ikutan cari duit ahh...

terimakasih infonya...

Anonim mengatakan...

Paypal apakah sama dengan nomer rekening bank kita?

abie mengatakan...

mohon dijelaskan lebih lengkap masalah cara transfer ke nomor rekening dan apakah untuk membuat blognya gratis atau ada investasinya
berhubung saya pengguna baru

terima kasih atas penjelasannya

King Abie mengatakan...

Blog yang menarik...
Kunjungan balik ya gan ;)

Anonim mengatakan...

Saya jadi bingung nih cara agar orang-orang melihat blog kita....dan bikin link bagaimana?tolong dong kunjungi blogku,adakah yang salah?www.welcome_2myworld.blogspot.com

Anonim mengatakan...

bagus tuh postingannya :D
bang ini blog ku tanpa iklan.
lab-sosial.co.cc

Therealkutro mengatakan...

Bantu say sebagai pemula ya brow !

Anonim mengatakan...

mu tau cara cari uang yg lebih modern gan?
silahkan baca pengalaman seorang motivator ulung (Mario Tegar - tegar dicampakkan cewe, tegar melihat orang lain sukses, tegar mnerima cobaan) yang akan menjadi ingpirasi.. silahkan cekidot <a href="http://yudiehartlaner.blogspot.com/2010/08/tempat-uang-berada.html>di sini</a> ;)

valdialifkhaerunisa mengatakan...

kunjungi blogku y..
http://belajaryukvaldialifkhaerunisa.blogspot.com

valdialifkhaerunisa mengatakan...

kunjungi blogku y..
http://belajaryuk-valdialifkhaerunisa.blogspot.com

sigitronika mengatakan...

boleh dicoba nih
seboga berhasil AMIN...........!!!!

ELEKTRONIKA SIGIT mengatakan...

bisa

jangqn lupa mqmpir di:sigitronika-sigitronika.co.cc

Jefri Satria Wandana mengatakan...

saya kok daftar di kumpulblogger tapi gag dapat paswordnya.di email egag ada. trus gimana niih?

Anonim mengatakan...

Saya Udh Daftar Kok gak da kiriman Paswordnya Ke e- Mail saya?
Gimana Ne?

Bunda nadine olshop mengatakan...

mampir donk ke blog aq http://bisnissampinganinternetonline.blogspot.com

atau

http://pinkkusuka.blogspot.com

Nesfa mengatakan...

gimana cara mengetahui siapa pengelola email yang kita miliki untuk mendapatkan komisi iklan yg kita posting

dhea mengatakan...

mantabhhh
mampir ke blog q ya tiap hari

Hamdan mengatakan...

saya pendatang baru bro............pengen belajar ngeblong nic,udah ngedaftar d'kumpul blogger trus msih tunggu konf. dri email...
bantuiin dong... kelanjutannya trims...

AgungSubagja-pti mengatakan...

Pengen, ngeblog tapi menghasilkan uang gimana nih!!:-/

fandy mengatakan...

mas saya dah pasang iklan dr kumpulblogger tp setelah da pengunjung yg mengeklik iklaan tersebut,saya gk dapat bonus dr klik iklan tersebut
gmn cara_a agar saya bisa mendapatkan uang dr kumpulblogger
tlg bantuan_a y mas
terimakasih

Unknown mengatakan...

wao wao terima kasih atas informasinya

biasa saja mengatakan...

mas napa slalu time out g2...................

Tomiplaza mengatakan...

ide yg cemerlang...terimah kasih atas infonya. ngomong gimana cara mendatangkan traffic sebanyak ini? o iya,,baru2 ini ada sebuah web yg menawarkan panduan gratis dapat 1 juta dalam 5 hari. Kalau mau coba silahkan kunjungi http://caramudah.net/?reff=artomi. Makasih

FINGERSPOT mengatakan...

bila anda membutuhkan informasi mesin absensi sidik jari klik tautan berikut

Andra Virdianto mengatakan...

mantap bro...ni Q pemula bila berkenan bantu q donk untuk tip dan triknya biar mendapat uang dengan blok ...trims

Anonim mengatakan...

MANTAP GAN !!!!!!!!!!!!!

zonainhil.com mengatakan...

Terimakasih telah memberi peluang kepada Blogspot saya untuk bergabung Gan....
Hanya saja saya masih belum mengerti benar bagaimana dan seperti apa kelanjutan nya nanti, maklum saya baru di Bloger

agus riyanto mengatakan...

saya baru aja gabung nih bro.
jadi mohon bantuannya ya.
dalam satu komp. cuma bisa 1 kali dlm waktu beberapa minggu atau selamanya?
thx sebelumnya

Sandiah mengatakan...

mantab infonya...kunjungi blog saya manadosoft.blogspot.com

cpa ja boleh mengatakan...

saya dah gabung tapi ko belum dapat pasword bwt login...???saya dah buka email tapi belum ada jga..!!

mohon penerangannya...THANKS

Anonim mengatakan...

semoga ad manfaatnya buat semua dari postingan anda in

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
frenky mengatakan...

maksihh banyak infonya ya gan..makash..

Anonim mengatakan...

keren dagh gan

dwi bgts mengatakan...

udah daftar n udah dapat pasword.
tapi klo login selalu email atau pasword tidak cocok ,
padahal sudah ku lakukan berulang2
sudah clear recent history, cokies, cache.

kenapa kok gk bisa ya

putri cute'z mengatakan...

password nya kok gak masuk ke email.....
gmana donk...
uda dcoba berkali2

adie mengatakan...

bos saya udah coba masang iklan lewat kumpul blogger.tpi saya pke rekenng BRI apakah bisa?
mhon bntuanya..di folow jga dong blogQ.thks

Yan Sek mengatakan...

menarik.. :)

BELAJAR COMPUTER SENDIRI mengatakan...

Teman-Teman Blgogger ...
Tempat ini adalah tempat yang layak untuk kita
kerjakan untuk bisa mengasilkan minimal saling tukar pikiran dan selanjutnya mambuat kantong kita tebal

salam
iskandar

blogger bersatu mengatakan...

Ayo gabung ke kita, website PPC yang memberi komisi publisher berupa pulsa elektrik, harga perklik advertiser Rp 400,- Publisher Rp 200, pay out Cuma Rp 6000, lumayan bukan?dapat pulsa gratis gitu loch!!! Kalo ingin promosi website juga sangat mudah, minimal deposit saldo iklan 5000, ayo bergabung dengan www.bloggerbersatu.com

Kerja Cerdas mengatakan...

OOOM,,,, paswordnya ko lum nyampe juga,,, btw ada Email or no HP yang bisa saya hubungi gk? cz gk bisa log in nih... :)] ~X(

Kerja Cerdas mengatakan...

OOOM,,,, paswordnya ko lum nyampe juga,,, btw ada Email or no HP yang bisa saya hubungi gk? cz gk bisa log in.... penasaran saya om,.. :-/ =((

sigombak mengatakan...

@senju, langsung saja melalui kumpulbloger....

U mengatakan...

masih menunggu pasword... :(

solihin mengatakan...

trim's ya tipsnya .kalau Rekening BRI bisa/nggak ya??

jalurbiruarsitektur mengatakan...

setuju tks ....

mukti mengatakan...

dicoba nih...

farhan kharisma mengatakan...

Thanks KK atas info nya

Water Treatment mengatakan...

thank infonya, bs ga ya kalo qt ga daftar ke ppc,ada perusahaan yg mau masang iklan langsung,trus dpt uang dr itu?

master bassist mengatakan...

semangadddd

small talk mengatakan...

bro, thanks banget atas infonya, sedikit demi sedikit potongan puzzle yang ruwet tentang ngeblog tersusun, infonya cukup jelas, thanks n semoga ada info lain yang memaksimalkan fungsi blog, see ya

candra mengatakan...

Makasih bro buat info2nya ya,,semoga selalu bermanfaat buat aku,,,hehehehe

Andre mengatakan...

terima kasih infonya
http://horizonwatcher.blogdetik.com

JOYO PRAMONO mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

makasih semoga sukses selalu buat kawan 2x

Febby Aurora♥ mengatakan...

sukses yaa kakak2 semua!
pls take a look di blog saya yaa..
febiola-febby.blogspot.com

thanks kkaaak!!

ade mengatakan...

berkunjung ke sini,, sambil bawa cpm terbaru 2011, menghasilkan tanpa perlu pengunjung mengklik iklan,, salam,

--* mengatakan...

saya baru bergabung .... kunjungi ya blog saya
http://cintakoreaiyyakomaria.blogspot.com
http://iyyakomariacookingandfashion.blogspot.com
mohon kunjungan nya yah ... terimakasih
oh .. iya mau tanya .. kode iklannya boleh tidak di taruh di halaman postingan ??

gusti mengatakan...

itu gimana caranya bikin iklan kumpul blogger yang di atas postingan sob???

hidayatul Adha mengatakan...

Tanks infomasi berharganya,lain kali mudah2an kita bisa sharing bersama n saling kunjungi blog pastinya.....http://aliefcollection-myalief.blogspot.com

eko setiono mengatakan...

bagaimana ya caranya isi kolom2 pada menu tambah blog?trims sebelumnya

setiono mengatakan...

bagaimana ya caranya isi kolom2 pada menu tambah blog?trims sebelumnya,baru belajar menggunakan blog....http://setiono8488.blogspot.com

Zulha Maulana mengatakan...

tuh kumpul blogger bukan penipuan kan?soalnya bnyak skrang pnipuan lwat internet

Berbagi Ilmu mengatakan...

thanks infonya..
jangan lupa kunjungi www.yogo.chocoronotomo.blogspot.com
tapi masih newbiehttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif

zainal arifin mengatakan...

wah..ternyata banyak juga kawan-kawan yang berbisnis online..
tapi di mata orang berbisnis blogger sangat sulit..
berbisnis pake SMUO sekarang sudah tidak ada yang mau percaya mau beli apa ndak..

sekarang bisnis harus ada di tangan kita..

coba kunjungi www.bisniskini.com
saya tawarkan bisnis pay per post..
0,15$ per post.. sehari sampai 40 post...
sebulan anda bisa menghasilkan yang nyata..
hanya dengan 1-2 jam online untuk pemula..
saya sendiri menempuh target saya cuman 10 menit online setiap hari...:)
silahkan di kunjungi..

Unknown mengatakan...

hatur thank u kawan, atas info&pembelajarannya smoga bermanfaat bagi semua org....amin...

sona_physic. mengatakan...

buat admin,saya blogger pemula,gimana cara masang iklan di blog ? mohon bimbingan nya.kalau bisa tolong kirim kan cara n langkah nya ke email saya di sona_thephysic@rocketmail.com.
sebelum nya terimaksih banyak.

Ahmad Pawarto mengatakan...

Mas. iklan yang ditampilkan kumpulblogger kok cuma itu sih.apa memang cuma segitu doang yang memasang iklan di kumpulblogger? apa bisa nambah iklan ya? kalo bisa bagaimana caranya?

ruslan mengatakan...

thank'gan infonya akhirnya ane lumayan ngerti nih

Monex Aframu mengatakan...

hai mas...maaf. bagaimana sih cara menyisipkan kode pada blog kita itu, tolong di kasih tau.

Monex Aframu mengatakan...

tolong bantuannya, jawaban yang secara merinci saya masih pemula dalam internet.
kalau bisa tolong di kirim ke email saya.
monex21@gmail.com

Anonim mengatakan...

sorry ni gan saya mau nana kalau gags axdxa no redk3ening bsa gag gan saya yag punya cma no rekening paypal itupun saldo nya 000usd

Elang-212 mengatakan...

ane ikut bos menarik sekali he2,dah lama pengen beud dapat duit dr ngeblog:)

cowox mysterius mengatakan...

keren... blognya gan.
mampir juga y
http://internet-hijau.blogspot.com
n jngn lupa iklannya di klik juga

Binar.net mengatakan...

Aduhhhhhhhhh, saya bingung, setiap isi data di kumpul blogger, misalnya mendaftarkan blog dan edit profile, koq yang muncul "OOps......" kira2 dimana kesalahan saya yha,,,,,

ezacosmetik mengatakan...

makasih banget buat tutorilnya,sangat bermanfaat.
semoga sukses

Dj_Dhani mengatakan...

kok gg ada pemberitahuan pasword ke email saya kk
di spam gg ada juga kk
mohon pencerahanya kk balas ke email saya aja kk
spartacksjambi@ymai.com

sutisna mengatakan...

terima kasih atas info dan triknya oke banget

Adam Riley mengatakan...

memang untuk bisa maju dalam dunia bisnis, bisnis apapun baik online maupun online tetap dibutuhkan modal. hanya saja bedanya, offline besar, online kecil. thanx buat info nya gan.


------------------------------------------------
btw numpang lapak ya gan.

Buat kamu yang pengen terjun didunia bisnis online dan ingin mendapat penghasilan total, jangan tanggung2, ciptakan brand kamu sendiri untuk mendapatkan peluang lebih banyak lagi. Dengan memiliki nama Domain sendiri untuk brand bisnis Anda dan meningkatkan gengsi & nilai tawar Anda.

kami adalah Hosting terbaik sampai saat ini, data perbandingannya bisa Anda lihat disini http://www.mylifehost.com/perbandingan-mlh-dengan-web-host-lain

kami juga punya paket Family - Rp. 10 rb perbulan.
Hubungi kami di 0857 619 44 927 atau kirim email ke: support@mylifehost.com


Thanx Gan...!!

Dika 1924 mengatakan...

Terima kasih buat informasinya :) ...
Oh ya saya mau tanya gimana cara kita mengetahui berapa klik iklan dari blog kita?
Gimana caranya juga kita mengetahui nominal uang kita 5oribu???
Trims.............

Silabus & RPP mengatakan...

trim banget gan ilmunya...tpi q izin ngopy yo gan..hehehe
mungkin ada yang butuh silabus atau rpp...silahkan berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini
http://pembelajaransmp.blogspot.com/

Ahmad Alfian mengatakan...

thanks ya izin copy paste ya masi newbie
klo ada umur mampir ya
:)]http://kkpiekonomika.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

mantap bos sarannya sy barusan pasang nih.semoga hasilnya memuaskan

Anonim mengatakan...

Mas mau tanya , maksimal pasang iklan di blog kita berapa banyak?

Anonim mengatakan...

ouh satu lagi mas , pasang iklannya di wordpress bisa nggak???
mohon jawabannya iya ;;) ;;)

Anonim mengatakan...

balasnya lewat email saya langsung iya k ?
lgn_wijar@yahoo.com

2 pertanyaan yang di atas itu iya kk hehe maaf kalo banyak nanya.. masih newbe

ety rahayu mengatakan...

makasih agn infonya...
mencoba keberuntungan bersama kumpulblogger.....

semua kawan harap kunjungi blog saya ya...
http://bisnis-f3etyrahayu.blogspot.com/

Aajum mengatakan...

Terima kasih untuk dibolehkanya blog saya bergabung , semoga tambah manfaat

Aajum mengatakan...

Tambah ilmu tambah derajat, terima kasih.
Saudaraku kalau berkenan mampirlah ke blogku yang sederhana ini:
http://www.aajumadin.blogspot.com

Haris mengatakan...

gan,, ko gw ga dpet2 masukan per klik si,,, padahal udah dapet 3 Hari

Nungkie mengatakan...

makasih tips2nya ya
silahkan kl ada waktu mampir ke blogku ya
http://www.bisnishalal-nungkie.blogspot.cok

AW SHOP mengatakan...

nice info buat para blogger baru. Monggo mampir jg k blogku http://anekajayabusana.blogspot.com

nurjayasari mengatakan...

makasih sdh diberi kesempatan bergabung...gan, biar web sy belum menghasilkan uang ga apa2,tapi kalo sy dapat uang liatnya dimana dan dapatkah di transfer ke paypal saya...please ditunggu jawabannya...

handyan mengatakan...

saya sudah mendaftar sesuai prosedur tapi kok tidak ada pundi2 uang yg masuk padahal iklan udah terpampang dan uda bnyak yang klik.itu gimana ya

wong mengatakan...

hai bos,gimana nih,blog ku sdh aku pasangin iklan tuh,pokok esaran diatas sdh aku lakuin secara sempurna.trs blogku tak tutup.trs aq buka mozilla...,trs aku klik blog,trs ku ketik alamat blogku,kok malah balasannya,alamat blog sdh dihapus dari web...gimana nih tolong dong,perlu diketahui...script yang di tawarkan aq copy paste semua di blog ku,apa itu kesalahannya yah...apa emang satu aja yg di copy paste...tolong jawab bos...mumet ki,di emailku aja yah...=wongsolo81@gmail.com

Unknown mengatakan...

MAkasih atas informasinya saya sangat senang terima kasih ya.....

vantage11 mengatakan...

good artikel,,

wong mengatakan...

bos,aku mumet ki.Blog ku aku rancang,entri baru .bisa .dan ga ada masalah.tapi begitu komputer ku tutup,dan buka blog yg akuy buat,jawabannya sudah dihapus,gimana mas,kan barusan aku seting,mosok jawabane gitu.trs nyarinya kemana mas.blog ku itu:muslimsolo81.blogspot.com,tlg bantuannya bos.lewat emailku aja yah,di wongsolo81@gmail.com.makasih,bantuin loh bos...

Andri-OP mengatakan...

Ada pertanyaan nih...

Begini ceritanya, saya kan sudah daftar kumpulblogger. Terus saya hendak mengubah passwordnya, setelah sukses mengganti password. Saya coba untuk login kembali. Eh, ternyata tidak bisa. Kenapa ya???

pulsa murah mengatakan...

mau tanya nie bos,,,,gmn caranya utk bisa tau iklan di blog kita dah di klik brp kali dan kita dah dpt uang brp? tlg di jwb ia,,,,,thx

review usahablog.com mengatakan...

Posting yang sangat bermanfaat terutama buat pemula. Desain blog juga sangat bagus, pakai template apa ya? Sekedar informasi jika teman2 ingin menghasilkan uang dari blog dengan multi sumber seperti pasang iklan ppc/adsense, toko online, pasang iklan teks dan banner serta pengunjung juga bisa pasang iklan baik gratis maupun bayar silahkan gabung di http://usahablog.com/?id=superblog

Nk Bakrie mengatakan...

Makasih infonya... Di cobaa yaaah :)

wong mengatakan...

Saya punya teman di hongkong,tiap hari saya minta untuk lihat blogku(muslim-solo.blogspot.com)tapi kok aku ga dapat penghasilan apa2 yah,gmn caranya toh biar blogku bisa menghasilkan uang...Apa harus nge KLIK iklannya/cuma buka blog aja...tolong bantu yah...

Anonim mengatakan...

saya sudah mencoba register tapi password masuk tidak ada. tolong bantu yaa ~x(

Tom Neutron mengatakan...

trima kasih infonya ya gan...

kenapa ya waktu saya login web nya tidak terbuka...

please visit tomneutron.blogspot.com

Mamet Priyant mengatakan...

salam kenal buat blogger semua...semoga kumpul blogger makin jaya..

ranu fajar mengatakan...

makasih atas informasinya

Jhoe Reyoner mengatakan...

coba liat dlu iklan q uda muncul gx??
tpie kra2 dmna law mw liat iklan kta uda muncul apa lom? tkz!

Tribun Info mengatakan...

Mau tanya nih,,,
Untuk usia blog sendiri ada ketentuannya ga yah???

Unknown mengatakan...

http://anen-copas.blogspot.com/

Suchinda Fer Harti mengatakan...

wah sayasudah coba nih, semoga bisa berhasil yah .heheheh
sekalian promo ahhhh
ayoooo liat
http://suchindaoflame.blogspot.com/


dan yg niat daftar oriflame silahkan hubungi akuuuu ;)

Metal Blog Ku mengatakan...

hahahahaa cara memasukan rekening nya g'mna ..

http:/metalblogku.blogspot.com

Komunitas Trail Adventure Sodonghilir (KONTRAS) mengatakan...

Mantap banget Ilmunya, bantu dong gan bsa kaya gitu, dian230683@gmail.com, trailsodong.blogspot.com

aguslader mengatakan...

Betul yg di bilang Metal Blog Ku...
tiap yg masuk blog kita & meng-klik nya, biayanya masuk kmana ???
Sedangkan No Rek nya aja gk bs dimasukin...
BAGAIMANA CARANYA SUPAYA BISA MASUK KE REK KITA ????

Desma Yuliadi Saputra mengatakan...

saya sudah kirim email, namun belum dapat passwordnya. kenapa ya??

Kidang Alit mengatakan...

Wah2..banyak bener iklanya,tentunya udah banyak jutaan kali ya penghasilan mas?
Mau belajar nih mas..dan coba daftar di kumpul bloger, agar dapat duit tuk bayar internet...he...he..he...!

Eko Catur mengatakan...

Tengkyu Mas, infonya sangat sangat bermanfat. semoga mendapat pahala yg setimpal, hehehe...

ovikusayangsyifa-ruslan mengatakan...

uda berkali-kali daftar tapi password tak ada, di spam pun tak ada... gimana ni

Unknown mengatakan...

web yang sangat menarik tentunya ..saya suka .
dan kl bisa mampir ke blog saya yah . karena saya sangat sangat membutuhkan komentar/masukan dari agan agan yg master :)

http://lintangarief.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

gan ane newby klau mau bikin blog yang tampilan kyak web gmna ya klau ini gmna..
http://www.lukmancell.co.cc
itu blog jualan pulsa tapi spi pengunjung dan gak ada pembelinya, tolong donk di bagi rahasianya agar bnyak pengunjung

Admin mengatakan...

Salut liat rank di google search,
http://blogdoitgratis.blogspot.com

MUHAMMAD AMRI mengatakan...

Kalau cara masukkan iklan di wordpress gmana carax mas?
http://caramembuatwebsitedanblog.blogspot.com

Krisan Paulino mengatakan...

:-o

Unknown mengatakan...

nih blog gua blog ini tentang trik tips games maupunhacking yg mau mengujungi silakan saya senang anda ke blog saya dan memberikan komentar ingat blog ini free alias gratis games software dan lain lain =)) http://erfan-boy.blogspot.com/

arif catur mengatakan...

gan,saya newbie nich
mau tanya klo di adsense syaratx kta harus mengisi postingan dengan asli milik kita sendiri tdk bsa copy paste,apakah di blogger ini tdak ada syarat sperti itu ?

arif catur mengatakan...

gan,saya newbie nich
mau tanya klo di adsense syaratx kta harus mengisi postingan dengan asli milik kita sendiri tdk bsa copy paste,apakah di blogger ini tdak ada syarat sperti itu ?

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 246   Lebih baru› Terbaru»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/pesan. Saya akan balas secara berkala. Terima Kasih

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com