Berkomentar di Blog dan Meninggalkan Link / Alamat Blog Anda adalah investasi masa depan. Penjelasannya lihat posting-posting sebelumnya. Selamat berinvestasi di Blog..

Cara Agar BlogTerkenal? Bersahabatlah Dengan Mbah Google

.

Terlalu muluk jika ingin menghasilkan uang dari blog jika blog kita sepi pengunjung. Jadikan blog kita terkenal. Selain rajin mengunjungi dan berkomentar di blog lain, blog kita juga harus bersahabat dengan Google.

Jadikan blog kita tampil di halaman pertama Google dalam pencarian kata tertentu. Atau dikalangan Blooger disebut tampil di Page One. Misal penggilablog ini, dengan mengetikan kata "blog uang" maka akan tampil di halaman utama Google. Atau kata pencarian (keyword) "Menghasilkan uang dari blog", blog ini tampil di Page One paling atas.

Bagaimana cara bersahabat dengan Mbah Google? Daftarkan blog ke Google.

Berikut Cara Daftar Blog ke Google 

Silahkan kunjungi http://www.google.com/addurl/. Setelah berada pada halaman pendaftaran lakukan langkah berikut untuk mengisi form yang di sediakan : 


  • URL, Isi dengan URL atau alamat blog kita.
  • Comments, Isi dengan keyword atau kata kunci yang berhubungan dengan blog kita.
  • Isi kotak kosong dengan huruf Verifikasi yang tersedia
  • Klik tombol Add URL
  • Selesai. 


Setelah kita melakukan pendaftaran ke Google, maka tidak serta merta blog terindeks pada mesin pencari Google. Biasanya, akan tetapi memerlukan 3 sampai 4 minggu atau bisa lebih cepat untuk terindeks. Cobalah ketik alamat blog kita pada mesin pencari google, apakah sudah terindeks atau belum? jika belum, coba tunggu beberapa minggu lagi, dan tuliskan kembali alamat blog kita.

Semoga bermanfaat.

46 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima Kasih Infonya Mas,saya sudah coba dan mengisi kotak verifikasi dan muncul kata Permintaan Anda telah diterima dan akan segera diproses.tapi kotak verifikasinya kok muncul lagi,itu gimana mas,

zhealsea mengatakan...

thanks bro
saya udah daftar , tpi kok pasword nya ngga' dkirim2 k email aku yaa

please donk jwabannya
visit my blog http://chelseatranz.blogspot.com

Unknown mengatakan...

trms bro

Arbi mengatakan...

sipp

gila blog mengatakan...

@wahid hasyim, kalau sudah diterima, itu sudah, tinggal tunggu aja..

@zhealsea, daftar google gak pake pasword. maksud daftar, agar blog kita terindeks di mesin pencarian google..

Unknown mengatakan...

thx infonya..

Unknown mengatakan...

Terimakasih masukanya mas...

Unknown mengatakan...

Comment di blog saya juga don k mas,,,,lihat di propil saya blog usaha online

Mahmud Wonk mengatakan...

mkasih bozz infonya

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Thank infonya gan....

Unknown mengatakan...

mazz `broww


saya sudah daftar berkali-kali tetapi kok masih gagal teruz ea mazzz


gimana yang harus saya lakukan,.,.,.??

Ali Imron mengatakan...

Sangat berguna sekali tip tipnya buat saya yang masih awam dan pingin juga tampil di dunia maya

Puisi ku cinta ku mengatakan...

akan saya coba...
thx yo..

Anonim mengatakan...

boleh di copas kan gan? lagi belajar bikin blog nih...

www.inspirasibisniskecil.blogspot.com
www.tokoemping.web.id
:D
thanks gan.. :D

Wilian Adi Nata mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

thx broo...saya baru coba...semoga bisa sukses seperti anda...mampir donggss...http://www.blackandwhiteimage.blogspot.com/

zamzam mengatakan...

mksh info nya. sgt berguna bwt pemula sprti saya. salam mampir..

indrek suum mengatakan...

cocok sekali dengan yang saya cari nih gan

Nur Hidayat mengatakan...

thnks atas infonya....

Khairunnisa Rusdi mengatakan...

infonya berguna banget buat blogger awam seperti saya :D
thanks yah :)

Boy RR mengatakan...

mantap info tuh ~x(

ghio dee lopez mengatakan...

yhs gan infonya

Anonim mengatakan...

aq br blajar nih.coba mampir di kakyayah.blogspot.com

Unknown mengatakan...

kok saya mah eror terus bang?

Unknown mengatakan...

infonya sangat membantu.....
terima kasiiiiih......

jangan lupa mampir di blog baruku ya

www.sangpenyairjiwa.blogspot.com

Annisa mengatakan...

terima kasih mas ya

Unknown mengatakan...

http://storyindonesiankids.blogspot.com/

solata refill mengatakan...

boleh dicoba nih gan :D

pulsa murah all operator

annonymous mengatakan...

trima kasih infonya ...
http://headnewsnews.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

maakasih ya bree

skali kali dateng ya ke blog saya
http://cumaedit.blogspot.com/

Ari Setyawan mengatakan...

sipp :D

Unknown mengatakan...

Mari bersama2 membangun kemandirian dan bisnis online agar kita juga sama2 sukses di Profitclicking di blog saya ini marwan.dollar.com@gmail.com

Unknown mengatakan...

saya kok ga bisa yah :(

yusufsholikin mengatakan...

waaah tank banget mas brow....smoga berhasil

Tegar Sukma mengatakan...

Mantabb . .
Infonya sangat berguna
Kunjungi blog saya ya
tegarchord.blogspot.com

Jefry mengatakan...

semoga blog saya bisa bersahabat dengan Google dan mendapatkan posisi yang bagus di mesin pencarinya
teirma kasih ulasannya, sungguh membantu saya

Elsadha Purwayudha mengatakan...

sangat bermanfaat... thanks gan
visit my blog http://catatan-admep.blogspot.com

Agen Pulsa Termurah di Indonesia mengatakan...

Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

KOMISI TRANSAKSI :

Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting M.50.PIN , ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.

ANDA TIDAK PERLU MODAL (0), ANDA HANYA TINGGAL MENGAJAK KONTER/PENJUAL PULSA BERGABUNG BERSAMA KAMI MELALUI ANDA.

INSYAALLAH BISNIS INI 100% HALAL.

sukoi93 mengatakan...

thanks infonya..

klik www.infosukoi.blogspot.com

berita unik.manga.otomotif,dan tips menarik lainya dari berbagai sumber...

Unknown mengatakan...

Makasih,Mas Bro...Semua info di blog ini berguna banget buat saya..

Daniel mengatakan...

mantap gan

Unknown mengatakan...

trimakasih ,info yang menarik kak,, lgsung mau praktek ;;)

Unknown mengatakan...

terima kasih atas infonya,
visit my blog : tanamankudisawah1.blogspot.com

Unknown mengatakan...

ok bang makasih yah infonya, ane terbantu.

mau yang seru-seru? mampir aja yah kesini yang seru-seru ada disini

fakri mengatakan...

sangat membantu terima kasih

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/pesan. Saya akan balas secara berkala. Terima Kasih

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com