Berkomentar di Blog dan Meninggalkan Link / Alamat Blog Anda adalah investasi masa depan. Penjelasannya lihat posting-posting sebelumnya. Selamat berinvestasi di Blog..

Bagaimana Mendapatkan Uang Dengan KumpulBlogger

.

Buat rekan-rekan blogger yang telah memasang iklan kumpulblogger di blognya baik blogspot, silahkan berbagi pengalaman dengan memposting komentar di sini. Semoga pengalaman dari kawan-kawan lain akan dapat membantu untuk melengkapi ulasan "bagaimana menghasilkan uang dengan kumpulblogger" ini. Saatnya kita para blogger menjadi bagian dari bisnis internet dengan iklan PPC dan menghasilkan uang dari hobbi.

140 komentar:

Anonim mengatakan...

Kumpul Blogger merupakan PPC lokal yang masih baru. Namun banyak yang telah mendaftar termasuk aku. Memang penghasilan aku belum seberapa, tapi prospeknya bagus nich. Lihat saja, dibanding dengan PPC lokal lainnya, kumpul blogger membayar lebih tinggi untuk setiap klik...

Anggi mengatakan...

hehehe....aku juga baru mulai ngeblog beberapa bulan yang lalu.harusnya aku yang tanya2 k kamu.menurutku blogku ga bagus, tapi ancur berantakan...
caranya....
aku lupa
aku liat dari blog laen yang ngasih trik.aku lupa nama blognya..

Anonim mengatakan...

kayak nya seru ya gabung kumpul bloger, saya dah gabung, cuma blom menyelam lebih dalam ... hmmmmm

Anonim mengatakan...

mas mau numpang nanya ni,,,,
kita buat forum member untuk klik iklan.. biar sama-sama dapat duit..hehehe?
boleh ga mas???

Anonim mengatakan...

Menurut saya sah-sah saja memasang iklan kumpulblogger di blog kita-kita.. Tapi jangan terlalu berharap akan penghasilan dari kliknya... Harus serius ngurus blog baru bisa dapet ratusan ribu atau jutaan perbulannya...

Anonim mengatakan...

Kapan ya kumpulblogger saya di klik pengunjung? Saya tunggu nih klik dari engunjung biar cepat kaya.. hahaha..

Zamahsari mengatakan...

makasih kunjungannya, salam kenal sukses selalu..

Anonim mengatakan...

Sekalian BerIklan Di blog ini...

Anonim mengatakan...

Kalau blog gak ada pengunjung... Gak ada juga klik iklan... Mendingan ikut bisnis resseler... Mumpung diskon 50.000...

Unknown mengatakan...

Wah..aku tertarik banget nih. Baru beberapa minggu ini aku coba bikin blog, hasilnya masih sangat-sangat kurang memuaskan.. :(

JOKO PURNOMO mengatakan...

trims bro atas triknya...........!!!!!!!!!!!!

abhe mengatakan...

Keren juga ulasannya, thanks infonya ya :))

Kebetulan sya ikut kompetisi seo, dukung saya ya :-)

Rusli zainal sang visioner

Stop Dreaming Start Action

Mengembalikan Jati diri bangasa

serba ada mengatakan...

bagaimana saya bisa mencairkan uang pada blog saya (apa aja yang di klik).tolonglah kasi tau caranya.pleace....
:)

banjulisa mengatakan...

Saya termasuk pendatang baru di internet. artinya kenal internet ya baru saja. Begitu buka internet pertama kali yg saya baca tentang blog yang menghasilkan uang. singkat cerita, ketertarikan saya pada blog macam itu membawa saya untuk coba-coba. dg tertatih tatih mulai dari membuat blog sampai mejadikan blog saya agar mendatangkan uang saya lakukan dengan otodidak.Memang ada hasilnya kelihatannya, tapi masih jauh dari memuaskan. maklum pemula.

ayah uwah mengatakan...

bagaimana menghasilkan uang serta kemana di transfer uangnya nanti sebab saya belum mendaftrakan no rekening...

Anonim mengatakan...

bagaimana saya mencairkan uang pndptn blog saya.
dan bagaimana cara saya tahu berapa pendapatan blog saya?

penggilablog mengatakan...

@tuah manurung, uang di transfer ke rekening.... minimal nominal 10.000 sudah bisa di transfer... kalau tidak ada nmr rekening, blum bisa dicairkan.. trims

@anonim, sama sperti di atas..
untuk tahu penghasilan dari klik blog, dgn masuk ke kumpulblogger.com dg menggunakan email saat daftar dan paswordnya...
klik revenue, akan di ketahui brapa pnghasilan dari klik iklan di blog anda.. smoga sukses.....

Bisnis internet menghasilkan uang mengatakan...

ya benar sekali kalau hobi ngeblog sudah di cintai tidak menutup kemungkinan kita bisa mendapatkan apa yang di cita -citakan (penghasilan dari ngeglog)salam kenal:)

Jang Ilham mengatakan...

sob klw ngisi no rkening .a itu di kumpul blogger.com hrus msukin no sandi bank.a gk ?? gmna nieehh
HELP ME

www.ilham-vikers210.co.cc mengatakan...

sob klw ngisi no rkening .a itu di kumpul blogger.com hrus msukin no sandi bank.a gk ?? gmna nieehh
HELP ME :((

adi purwanto mengatakan...

mas ko blog saya ga da yang ngeklik, pa da yang kurang atau pa d saran?

penggilablog mengatakan...

@jang ilham, cukup isi nomor rekening di bagian profil di account kumpulblogger kita.... nanti kalau uangnya sudah cukup sarat minimal transfer, pasti lgsung di kirim dan masuk ke rekening... :|

@adi, berarti blog sobat kurang tenar... :D
tipsnya
1 rajin2 kunjungi lain dan komen dengan meninggalkan link blog kita nanti pemilik blog lain akan berkunjung melalui link yg kita tinggalkan..
2 posting secara berkala tentang artikel yg menarik dan unik.. penulisan blog di campurkan dengan sedikit bahasa inggris agar terdeteksi di google..
3 daftarkan blog sobat dan artikel2 di blog ke google dan mesin pencari lainnya...
caranya silahkan kunjungi
http://sigombak.blogspot.com/2008/05/daftar-blog-ke-google.html

Teras Info mengatakan...

terimakasih atas informasinya....

sulistyani mengatakan...

aku dah daftar kok mau isi urlnya dimana biar tahu blognya, makasih infonya

Azman Syah mengatakan...

Saya tertarik dengan informasi yang anda berikan informasi bolhekan saya bagi lewat blog saya

Marwansya mengatakan...

Kalau belum memasukan no rekening dll aliar blm edit profil, apa penghasilan akan tetap d tampilkan d revenue?

Fatih mengatakan...

=)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

Fatih mengatakan...

=)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

Fatih mengatakan...

=)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

donaldbebeq mengatakan...

Thank's untuk infonya, and moga sukses untuk para blogger.

Abdullah mengatakan...

makasih infonya gan

Nita's Blog mengatakan...

waah thanks atas info nya..blog ku masih acak2 kan..

Jtzone mengatakan...

Keep share the information, it's verry important for our beginner, thanks anyway.... :)

Cantika Putri Amanda mengatakan...

Hmm..setuju..kak..
Memang kumpulblogger menurut saya PPC Lokal yang sangat bisa diandalkan untuk blogger2,,
Sampai saat ini saya sudah menerima pembayaran dari kumpulblogger mencapai 2jutaan ,,bergabung dari bulan juni 2010 lalu.
Makanya..yang belum daftar..gabung dehh..
Thanks..yach,,,,kak.."

Cantika Putri Amanda ,,

Bisnis Aset Virtual mengatakan...

Kumpulblogger tetap ppc lokal terbaik ;)) ,
kalau ppc luar ya tetap google adsense ..
hehehee...)); ;)

Lughot mengatakan...

makasih infonya masih baru belajar ngeblog:)

SERA MANIA mengatakan...

infonya emang bagus

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum..... maaf sebelumnya saya mau tanya. cara ngasih tau pengelolanya supaya uang kita di transfer gimana caranya? saya kurang ngerti :)

Akram Perdana mengatakan...

knp tdk ada blasan password untuk log in ke kumpulblogger, sy sdk cek d'inbox/spam ttp sj tdk ada.

semua bisa anda lihat mengatakan...

bro gemna cara menhasilkan uang karena saya masih pelajar dan bagaimna cara memasang iklan supaya kita juga dapat menghasilkan duit maz bro

saya baru nyoba bikin dan mau saya kembangkan lebih

Anonim mengatakan...

waduh, kalo dah ikutan adsense kan gak boleh posting iklan lain bos , gmana neh , bener gak seh , padahal blogku dah tak daftarin semua

Zarnadi mengatakan...

:) Mau internetan murah menggunak modem gsm...
kunjungi kami hanya dengan 75 rb / bln un limit lho...
Ayo buruan....

Ghocin mengatakan...

gan...kok t4 aqu penghasilan 0 trus ya...apa da yg salah

Rizcha Rahmawati mengatakan...

halo...saya uda daftar ni...tapi saya blm ngasi nomor rekening..apakah masih bisa tau berapa reveneu saya?caranya gmn?
makasi..

Rizcha Rahmawati mengatakan...

oia mau tanya lagi,,,caranya klik iklan gmn? :D

nuraziz mengatakan...

saya udah daftar tapi password ga dikirim2 ya?

Wildan Hilmi mengatakan...

kk,, aku udah coba, tapi ko di email gga ada email masik dari kmp bloggr ?? gmana tuh ?

Blog Menghasilkan Uang mengatakan...

Saya barusan daftar Boss, tapi kok belum terima email balasan?

Tutorial ngeblog mengatakan...

Berapa visitor perharinya agar bisa dapet duit dari kumpulblogger.com?

serba unik mengatakan...

makasih info nya, yuk teman2 ya yang suka nongkrong di facebook, hanya modal 50 ribu dapat tambahan uang jajan selagi suka main facebook,

gabung aja di sini

http://www.bisnisfacebooker.com/?=teams

mahendralinggar mengatakan...

kalo cuman pakai paypal aja bisa pa nggak to gan???
gag usah pakai rekening ,,
langsung masuk paypal nggak???

Princess Kaurvaki mengatakan...

newbie neh... masih meraba- raba dunia blog.
saya sudah punya konsep tapi masih nol soal blog.mau dunk tutorial soal blog, templat, trus gimana aplikasi ppc ketika kita baru buat blog, harus nunggu berapa bulan dulu kah atau bisa langsung aplikasi ketika blog kita baru dibuat??

Surga Info mengatakan...

Nice bang ... Tapi untuk optimasi iklan ini gmn bang .. comment balik di blog ku http://surga-info.blogspot.com/

alvistosmd99 mengatakan...

makasih bang..mo ikutan belajar bikin blog biar ketularan pinter hehe...maklum baruuu aja kenal ma internet.

Kaligrafi Jepara mengatakan...

ok itu gan

Taman Bacaan mengatakan...

Gue bingung,
setelah pasang banner iklan di kumpul bloger.
Yang punya blog dapat komisinya dari mana ?
aturannya kurang jelas ane'
http://riawandjack.blogspot.com/

roch maenz mengatakan...

gan pasang iklan banner nya gimana

di html apa

tlng liaya do rochmaen.blogspot.com apa udah benar pasangnya

Peluang Usaha mengatakan...

Info yang menarik. Kalo boleh ane nambahin satu lagi gan, peluang usaha sampingan secara online yang sedang berkembang pesat, bisnis produk pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha. silahkan kunjungi (abeprofit.com). Terima Kasih

Unknown mengatakan...

GMN CARANYA YA PASANG IKLAN DI BLOG ..??
MOHON PENCERAHANNYA GAN ANE MASIH BARU NI NI DUNIA BLOGGER!!!! THX

Clommo Trust mengatakan...

Mohon maaf, saya ingin menanyakan sesuatu gan... apakah tampilah iklan melayang hitam seperti ini tidak melanggar TOS kumpul bloggrer ( screenshot pada link nama saya agar tidak langsung dianggap spam. )

Edzar mengatakan...

Thans ya min,,, mga sya bisa berhasil..

Anonim mengatakan...

saya sudah daftar tapi belum dapat kiriman passwordnya??
apa nunggu situ online dulu gan??

NoP1n BLoGger mengatakan...

kok pas.. nya gak di kirim ke email saya ..
kenapa ya

HELP ME

NoP1n BLoGger mengatakan...

kok pas.. nya gak di kirim ke email saya ..
kenapa ya

HELP ME

NoP1n BLoGger mengatakan...

kok pas.. nya gak di kirim ke email saya ..
kenapa ya

HELP ME

NoP1n BLoGger mengatakan...

kok pas.. nya gak di kirim ke email saya ..
kenapa ya

HELP ME

NoP1n BLoGger mengatakan...

kok pas.. nya gak di kirim ke email saya ..
kenapa ya

HELP ME

NoP1n BLoGger mengatakan...

kok pas.. nya gak di kirim ke email saya ..
kenapa ya

HELP ME

Adam Riley mengatakan...

Mantaff Gan...! thankyu buat Informasinya sangat bermanfaat.


------------------------------------------------
btw numpang lapak ya gan.

Buat kamu yang pengen terjun didunia bisnis online dan ingin mendapat penghasilan total, jangan tanggung2, ciptakan brand kamu sendiri untuk mendapatkan peluang lebih banyak lagi. Dengan memiliki nama Domain sendiri untuk brand bisnis Anda dan meningkatkan gengsi & nilai tawar Anda.

kami adalah Hosting terbaik sampai saat ini, data perbandingannya bisa Anda lihat disini http://www.mylifehost.com/perbandingan-mlh-dengan-web-host-lain

kami juga punya paket Family - Rp. 10 rb perbulan.
Hubungi kami di 0857 619 44 927 atau kirim email ke: support@mylifehost.com


Thanx Gan...!!

belajar cari uang mengatakan...

makasih gan atas infonya, saya ikut Kumpulblogger 1minggu dapat 150-300rb, itu dengan berbagai trik. bila ada yang pengen tau bagaimana saya dngn mudahnya mendapatkan uang dari PPC. silahkan sobat kerkunjung ke blog saya. disana ada berbagai tips spy mudah mendapatkan uang dari internet

Tragedi_nine mengatakan...

bagaimana caranya bergabung dengan iklan di blog

Piawai Berbisnis di internet berkat Jualan ebook mengatakan...

Kayaknya yang coment banyak pendatang baru nih, salam kenal semua....... kalau mau nambah info silahkan berkunjung ke blogku ya.....

Alamsyah mengatakan...

MANTAF GAN

dm @triq computer mengatakan...

thx gan atas infony, salam kenal semuanya

Unknown mengatakan...

terima kasih atas info2nya, info2 saudara sangat bermanfaat bagi saya. mudah-mudahan apa yang saudara bagikan menjadikan amalan sholeh, amin..

Unknown mengatakan...

ane mau tanya nih sma agan2 yg udah pada tau cara nya pasang iklan d blog gmana nich????

Unknown mengatakan...

nice info gan :thumbup
:D

mampir juga ke blog saya ya, hehe

Fiscias Nenda S mengatakan...

siip gan

kunjungi balik ya http://fisciasblog.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

sekedar sharing..
cari uang online yg gk ribet, gk perlu cari member, dan hal repot lainnya..
hnya mmbagi link dan tugas ringan di akun anggota kita.. simple...
bisa di ambil dana nya dari western union..
join yuk:
http://tinyurl.com/7fajtau

berbagi itu Menyenangkan

Irone mengatakan...

Kalo belum memasukan rekening apa belum mendapatkan uang?

Phuudy Bakery mengatakan...

sy sudah script kok gk bs" jg gmn sebenarny carany jwbn krm ke bakeryphuddy@yahoo.co.id

Phuudy Bakery mengatakan...

phuddybakery.blogspot.com

vera collection mengatakan...

nitip blog
papanketikku.bogspot.com
maasih

@f mengatakan...

wah makasih infonya ,saya ikutan join ahhhh sp tau ada yg sedia klik ...kmrn saya juga dah join di cafepress,bedanya disana kita dapat uang dr toko online cocok bgt buat yg kreatif ngrancang yg unik2, bayaranya lumayan byk lo,buat yg tertarik silahkan mampir di blogku yah;)

Unknown mengatakan...

saya baru belajar buat blog,dari kumpulan blogger saya bisa nambah wawasan,mudah-mudah blog saya bisa lebih sempurna hahahaha,blog saya :megasaribali.blogspot.com berbagi yuk,thank

Anonim mengatakan...

g ada salahnya nyoba

Nugraha mengatakan...

gan mw tanya...
kalo saya gabung apa ada bayaran??
maksdnya apa saya ada membayar terlebih dahulu ato gimana??
maaf saya baru belajar..
jadi gak tau apa"..

Anonim mengatakan...

PTS(pay to surf)
penghasilan terakhir2 0,2 lebih
[url]http://desmond.imageshack.us/Himg600/scaled.php?server=600&filename=penghasilan.png&res=medium[/url]

Scam?? silakan cari ranknya di alexa

[url]http://www.indo*web*ster...web.id/showthread.php?t=238569[/url]

Anonim mengatakan...

PTS(pay to surf)
penghasilan terakhir2 0,2 lebih
[url]http://desmond.imageshack.us/Himg600/scaled.php?server=600&filename=penghasilan.png&res=medium[/url]

Scam?? silakan cari ranknya di alexa

[url]http://www.indo*web*ster...web.id/showthread.php?t=238569[/url]

http://www.mybrowsercash.com/index.php?refid=181187 <--- link ane

noonajinki mengatakan...

kok saya uda reg tapi blm dikirim password??? :(

Bien's mengatakan...

nice,wlau masih newbie KumpBloger dgn PPC nya merupakan alternatif lainnya untuk slalu sukses.

Anonim mengatakan...

dengan wordpress bisakah??

muhibbudin mengatakan...

mas mo nanya ni...........
saya mau daftar kumpul bloger.com, tapi waktu saya daftar tu g ada masuk paswordnya tu ke dalam email saya.......
saya sudah cek berkali2.
bagaimana solusinya mas???
mohon pencerahannya mas.....

Unknown mengatakan...

thank's infonya gan

Stay Cold mengatakan...

gan, mauu nanyak ni,, kalau mau tau uang yang telah kita kumpulkan itu gimana ya ???

Unknown mengatakan...

bagai mana cara membuat menu pada blogger
dan untuk teman teman
please follow sautms.blogspot.com
saya pasti akan follow back

Unknown mengatakan...

Gan saya mau nanya ni.
Kan aku udah gabung ke kumpul bloger and udah pasang iklan nya di blog saya..
tetapi gak ada juga uang yang masuk ke akun saya..
saya bingung apa karna gak ada yang klik atau eror.
jadi saya coba suruh temen saya klik 1 kali
tetapi masih aja sama gak ada uang yang masuk ...
kira-kira kenapa ya gan please bantu ......

I,m Newbie

http://thegunerz.blogspot.com

Kembangkan inspirasi mengatakan...

nice...moga berhasil deh....

Lhiuz92_MRLS mengatakan...

Hai...semua aku jg pemula,
mohon ya dibntu kalau ada kesulitan.
Salam

Andriyanto mengatakan...

mas mw nnya,,brp komisi yg qtdptkn untuk 1x klick ikln,,,?
jangan lupa mampir k blgo q ya,,,www.klinikkomputer-andriyanto.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Gan saya mau nanya ni.
cara melihat uang kita itu dmna sih ???
mohon bantuannya ea ,,,
saya masih pemula!!!!

MAXinfo- mengatakan...

gan saya mau nanya nech...
Script Text Advertising untuk Blog itu kan tinggal di copas aja...
terus di masukin d blog kita
dan nama tampilannya itu dalam bentuk kumpul blogger ya?
takut salah
hhe

Indra Inneko Putri mengatakan...

masih bingung.

http://indra-inneko-putri.blogspot.com/

waluyo mengatakan...

makasih untuk infonya bang,saya sangat tertarik,tapi blog saya masih kosong,hehehe....
Maklum anak baru....

Atep Romansyah mengatakan...

ibarat bayi mah masih perlu di papah untuk berjalan alias masih bingung nehhh

sahroni mengatakan...

asskum.mantap nieh infonya.saya pendatang baru nieh gan,,mohon bimbingannya..www.chepots.blogspot.com

Anonim mengatakan...

wijayprass.blogspot.com

Selvie mengatakan...

http://justrandomthing.blogspot.com/

tolong dateng terus klik2 iklannya ya.. hehe. =)
sama komen2 di post2 ane =)

Unknown mengatakan...

masukin iklannya ke blog gimana bos

Unknown mengatakan...

makasih ats infonya y,,,,

mulky maurival mengatakan...

pendapatan saya sih masih 1 klik iklan text alias 300 rupiah , saya berharap bisa dapat lebih banyak lagi amiiieen.

WWW.mulkymaurival.blogspot.com

Nielz bee mengatakan...

mantap info nya gan. . .

Unknown mengatakan...

aku baru gabung nih,,
kunjungi blog aqw ya,,
http://lovesgreen.blogspot.com
http://qiqitashop.blogspot.com

makacih,,,, :)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Mas saya sudah daftar dan saya sudah pasang iklan dari kumpulblogger trus saya simpan, lalu saya buka blog saya kemudian saya klik iklannya lalu saya lihat Revenue saya kok totalnya semua masih 0, padahal tdi saya kan sudah coba klik iklannya, seharusnya kan sudah dapat 300 perklik dari iklan yang saya buka tadi tapi kenapa masih 0 ya mas :-/
www.karyakubypareltindaon.blogspot.com

Adieb mengatakan...

SOB saya baru gabung nih.
saya boleh kn nanya nanya ??
semua udah beres sihh..!,tapi yg belum ngerti nyya iklan kita kan tuh ada trus yg mana dklik ..??
untuk ngedapeti 1x klik hrga nya Rp.300 bagaimana tuh..?
Tolong solusi nya
dan dikoreksi nih blog sya sob.
http://propolis-banjarmasin.blogspot.com/

Just Riepe mengatakan...

aduuuhhh..... iklannya kok gak muncul di blog saya ya ?????? whats wrong bradda and sista ??? help me donkkkk dott.... ??? tks

Faiq Noor mengatakan...

makasih infonya gan, tolong kasih saran buat blog saya.. http://www.mohnurfawaiq.co.cc/

Unknown mengatakan...

makasih infonya mas, tolong kasih saran ke blog saya karena masih baru..
http://lebihdaripegawai.blogspot.com/
terimakasih..

Anonim mengatakan...

mkash infonya
mampir di dasarticketing.blogspot.com..hehehe

Unknown mengatakan...

aq masih pemula
mau kut gabung masih bingung???
mau tnya lo ada yang ngasih komisi pulsa itu gmna
???

fachrurrozhie mengatakan...

ikutan donk cari duit lewat blog,,,,,,,, asyik yach kaya'nya,,,, gimana tuh caranya gan?????

Dani mengatakan...

hallo sob,,,kalau kita udah gabungn di kumpulblogger.com terus kalau kita mau mencairkan penghasilan kita gimana caranya ??sedangkan eggk ada di minta no rekening atau apa lah gitu,,mohon pencerahannya yah sob
http://dhanicyx.blogspot.com

Unknown mengatakan...

ikut belajar mas

Unknown mengatakan...

sungguh bermanfaat,makasih ya.sy baru bikin blog.ta tnggu kdatangannya ya untuk ngasih masukan.mhn kasih saran ya

Unknown mengatakan...

keren gan !!!!

http://www.hasanardiabid.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

mohon ajari saya cara ngeblog biar rame dong , soalnya saya baru pemula di blogger ... http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif

Unknown mengatakan...

ini blog saya , bantuin ya biar rame he he he ...
http://lowongankerjaonliner.blogspot.com

Selamat Ulang Tahun Ressa! mengatakan...

Saya ingin bertanya boleh gan? Newby :v :v

Mengapa Revenue di account kumpulblogger saya rp.0 semua? Pada uang tunai nggak selalu update?

padahal update terakhir jalan terus, contoh :
Update terakhir pada : 2013-08-31 07:23:49 ; <--- format tahun-bulan-tanggal jam:menit:detik

Tapi kenapa Total Klik PPC Text Link : Rp. 0 ? Tolong penjelasannya thanks. :)

Unknown mengatakan...

Kumpulblogger kadang settingnya di blog krg bagus, tapi OK, setidaknya kalo adsense makin songong aja, hehehe (antara cinta dan benci ama google).

anyhow saya numpang sering juga gan

PELUANG BISNIS ONLINE TERBARU dan TERBESAR
Bisnis online yang saat ini booming di amerika, dengan perkembangan terpesat di dunia, lebih dari 100 negara, dan menjadi booming bahkan saat sekarang masih dalam posisi pre-launch!

Banyak internet marketer profesional asal US, UK, Rusia, dll yang ikut bergabung di STIFORP karena keciamikan sistem dan bonus plannya.

Di Stiforp peluang penghasilan pasif 20 juta hingga 80 juta per bulan. Saya katakan pasif, karena bisa didapat tanpa mensponsori satu orang pun!

Baca info lebih lanjutnya di bawah ini :
Peluang Bisnis Online dari Rumah

vimaxcapsulajaib mengatakan...

obat lelaki dewasa herbal biglong permanen,http://vimaxcapsulajaib.blogspot.com

Nur Ustadi mengatakan...

Akan aku amalkan ilmu ini

info cerdas Ir. Nur ustadi, M. Pd mengatakan...

Akan aku amalkan ilmu ini

Tafshare.com mengatakan...

kumpul blogger banyak kekurangannya sob, mending ganti yang lain...
mampir di mari sob http://tafshare.blogspot.com/2013/07/daftar-program-iklan-cpm-terbaik.html

ARH Channel mengatakan...

bisnisjerseynstiker.blogspot.com

ARH Channel mengatakan...

beberapa teman sudah mengklik iklan yang saya pasang di blog saya (bisnisjerseynstiker.blogspot.com), kenapa payment saya masih NOL ?
apakah kumpul blogger penipuan???

Unknown mengatakan...

kenapa kok setiap dicek penghasilan iklannya selalu nol? mohon jawabannya gan,hehehe

baguskurniawa.blogspot.com

WickyF mengatakan...

terima kasih infonya gan... sangat bermanfaat sekali.. :)

baru belajar bikin blog nih ane gan.. :D
bantuin yaa,,hehehe
ditunggu kunbal nya gann... www.wikipebrianto.blogspot.com

Muh. Aldy Jabir mengatakan...

saya sudah daftar mas, tapi saya bingung karena saya masih pelajar jadinya tdk punya rekening. Adanya rekening khusus pelajar bank muamalat. Apakah itu boleh mas?

Unknown mengatakan...

kecikberbaris.blogspot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/pesan. Saya akan balas secara berkala. Terima Kasih

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com