Berkomentar di Blog dan Meninggalkan Link / Alamat Blog Anda adalah investasi masa depan. Penjelasannya lihat posting-posting sebelumnya. Selamat berinvestasi di Blog..

Cara Gratis Menghasilkan Uang Dengan Hobi NgeBlog

.

Buat saudara/i yang suka ngeblog, manfaatkan peluang untuk menghasilkan uang dari blog. Paling gampang untuk pengguna Blogspot. Apalagi blog saudara/i ramai dikunjungi setiap harinya, peluang untuk mendapatkan uang sangat terbuka lebar tanpa menggangu hobi memposting di blog. Tidak perlu menulis dalam bahas inggris seperti di google adsense

Anda bisa mendaftar di iklan PPC salah satunya Kumpul Blogger.

yang Daftarnya Gratis. Dengan menempatkan iklannya di blog, teman-teman akan mendapat uang setiap kali pengunjung melakukan klik. Contoh Iklan Klik Link Berikut KumpulBlogger

Cara Daftar Lihat Pada Penjelasan daftar Gratis di bagian bawah

Mungkin anda pernah mendengar atau membaca tentang system ini yang disebut PPC (pay per click) melalui Google Adsense. Beda dengan KumpulBlogger yang bisa dipasang dengan mudah, Google Adsense tidak bisa di pasang pada blog yang berbahasa indonesia. Iklan bisa di pasang pada sebanyak blog yang kamu miliki.

Mungkin timbul pertanyaan, berapa banyak uang yang di dapat? Apakah cara menghasilkan uang dari blog ini bisa diaplikasikan?
Uangnya memang tidak begitu besar... Tapi jika blog kita mempunyai pengunjung yang rame, hasilnya lumayanlah bisa untuk bayar biaya mengakses internet atau kebutuhan sehari-hari lainnya.

1. Tiap 1 kali Klik bernilai : Rp.300,- , lumayan khan kalo 100 klik perhari artinya kita punya penghasilan cuma2 sekitar Rp.30.000,- per Harinya!
2. Untuk klik Mini Banner dihargai Rp 400 perklik.
Kemungkinan total penghasilan perhari = klik iklan blog kita + klik iklan blog referal

Jika perhitungan berjalan sesuai rencana, maka hasilnya adalah Rp.30.000/hari, atau sekitar Rp.900.000/bulan! Bayangin aja, hanya dengan ngeblog dan kita di gaji Rp 900 ribu.

Itu dengan asumsi hanya 100 klik/hari, misalkan 1000 klik perhari? Ingat pengakses internet ratusan juta loh…Iklan kumpulblogger bisa ditempatkan di seluruh blog milik anda..

Hingga saat ini telah ada pemilik blog yang mendapat komisi 14 juta lebih. Klik di sini untuk melihatnya

Sangat mudah kan? Hanya dengan posting di blog kita menemukan cara mencari uang dari blog. Tanpa kerja keras, hanya daftar ke KumpulBlogger dan pasang iklannya di blog dan biarkan pengunjung mengkliknya. Apalagi kalau anda memiliki lebih dari satu blog, peluang untuk berpenghasilan jutaan ataupun puluhan juta

BAGAIMANA CARA DAFTAR GRATIS KUMPULBLOGGER?
Sangat mudah, ikuti petunjuk berikut:

1. Tinggal klik di sini...
(Jendela baru)
2. Selanjutnya akan terbuka halaman utama kumpulblogger.
3. Isilah kotak daftar baru dengan alamat email anda dan klik register.(Alamat email yang anda masukan merupakan username untuk masuk kumpulblogger selanjutnya)
4. Setelah mengklik register, pasword akan di kirim secra otomatis ke email anda. Segera Cek email dan akan diberitahukan password untuk log in ke kumpulblogger. Jika tidak ditemukan di inbox, cek di spam mungkin nyasar di situ.
5. Segera login dengan mengisikan email waktu mendaftar dan password yang di kirim ke email anda.
6. Setelah berada di kumpulblogger, klik edit profil di navigation menu pada sisi atas halaman. Isikan data kamu dan rekening bank untuk transfer pembayaran komisi dan klik submit. Sekarang anda telah terdaftar sebagai pengiklan (publisher) kumpul blogger. Dan anda tinggal memasukan kode iklan ke blog dan menunggu klik dari pengunjung blog dan komisi anda akan ditransfer ke rekening Bank anda.

Bagaimana cara memasukan kode iklan ke blog?

Memasukkan Kode Iklan Kumpul Blogger pada blog

1. Klik untuk login
dan masukan email serta password yang diberikan (password yang dikirim dapat di ubah pada navigation menu)
2. Cari menu blogger dan klik link tambah blog. Hasil klik itu dapat anda lihat di halaman bagian tengah. Tarik scrool untuk melihatnya.
3. Setelah itu, isilah data2 mengenai blog yang didaftarkan sesuka anda. Yang terpenting alamat URL http:// nya jangan sampai salah. (Anda bisa mendaftarkan blog sebanyak yang anda punya dengan hanya sekali mendaftar).
4. Setelah blog anda terdaftar, cari dan klik menu scrift text advertising untuk blog anda.
5. Di sisi bawah halaman akan muncul kode iklan yang diperuntukkan untuk masing-masing blog yang didaftar (jika mendaftarkan lebih dari satu blog).
6. Copy paste script iklan pada halaman blog anda.
7. Dan nantikan klik-klik penghasil uang dari pengunjung blog anda tanpa harus mengganggu hobi anda melakukan posting di blog.

Kapan Di Bayar..??Dari pengalaman yang langsung saya alami, pembayaran dilakukan saat pendapatan total komisi telah mencapai di minimal Rp 50.000. Kalau sudah mau mengambil komisi, langsung beritahu pengelola melalui email yang telah di tunjuk. Uang itu akan di transfer langsung ke rekening anda. Dan setelah di transfer akan diberitahukan oleh pengelola melalui email.

Klik Di sini untuk daftar Kumpul Blogger



Selain memasang iklan teks, anda juga bisa memasang iklan mini banner di seluruh blog anda baik Blogspot, Wordpress, Multiply maupun pada friendster.

301 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 301   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

Ya betul juga sih mas…. pasang iklan juga penting, tapi gimana orang mau pasang iklan kalo blog kita jarang orang yang kunjungi.. benner ga mas jadi menurut saya menaikkan rating blog itu tidak kalah pentingnya, malah kalo aku bisa bilang sangat penting!!!. ehh mas trima kasih yah udah mampir diblog aku..
by http://bendeddy.wordpress.com

Anonim mengatakan...

mas gimana kalo kita bertukar link, aku kasih tahu mas, kalo pengen blog mas ratingnya naik sering2 lah bertuker link ama blogger lain!!! karena ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan rating blog mas..
by http://bendeddy.wordpress.com

Anonim mengatakan...

Saya masih hobi adsense. hehe.

Anonim mengatakan...

weeeww...tertarik juga nih....

BTW, makasih udah mampir dan kasih komen postingan saya ya mas? Tuker link dunk? Hehehehe

Anonim mengatakan...

Lumayan juga untuk usaha sampingan... Ayo klik terus iklannya...

Anonim mengatakan...

Terima kasih buat mas dedy... Boleh juga tukeran linknya buat meningkatkan traffick

Anonim mengatakan...

Buat Riyan Xavier... Kesulitan adsense karena harus blog berbahasa inggris. Atau anda ada cara lain... Sharing donk..

Fitri mengatakan...

sepertinya bagus..
namun, kmrn saya coba bergabung..maklum blog saya baru..tapi, tidak ada link iklan yang bisa dipasang..saat itu kosong..tolong bantuannya
sekali lagi,salam kenal semua..

Regards,
Fitri
http://online-partimejob.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Buat Fitri... daftar dulu.... Cara Daftarnya lihat di postingan di atas. Setelah daftar, masuk ke website kumpulblogger menggunakan email saat daftar dan paswordnya. Cari link tambah blog, isikan alamat blog fitri pada URL. Setelah itu klik link "Script Text Advertising untuk Blog anda". Setelah itu copy kode html sesuai dengan blog anda. Setelah itu masuk ke blog anda, tambah gadget dan tambahkan gadget yang html. Paste kode iklan tadi, dan iklan langsung muncul. Tinggal menunggu klik pengunjung. Gampang kan?

Putra Bengkulu Selatan mengatakan...

Terimakasih Atas Infonya Bang Bisa di coba nie bang,salam kenal ya bang dari putra bengkulu selatan
by:putrabengkuluselatan.blogspot.com

andhixa mengatakan...

trmakasih infonya mas...saya bru dftar,paypal account tu pa ya?

Anonim mengatakan...

Makasih atas infonya, saya juga udah pasang di blogku iklan kumpul blogger. ya mudah2han aja banyak di kunjungi orang. Tapi masih ad yang laen mas cara dapat uang di internet itupun gratissss... kunjungi aj disini www.klikiklanku.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Mas yang semangat ngeblognya ya... kita juga seperjuangan Sama2 hobi ngeblog. tingkatkan terus postingannya and jangan lupa komen di blogku juga. thanks

Anonim mengatakan...

butuh info tentang blog. mas juga bisa berkunjung ke www.tutorial713.blogspot.com

Edo.Kaka mengatakan...

Gimana cara blog kita diminati banyak orang mas?

Petakumpet mengatakan...

tapi kumpul blogger kurang menarik cz iklannya ga bisa di costum... mendingan di adsentra atau paneniklan...:D

widi mengatakan...

wah, bahasannya menarik juga mas,..
jadi nambah wawasan nih,..
sering2 bikin info yg bgini mas,..
maklum aku masih newbie nih di dunia blog. hehehhe,...
bole tukaran link mas,.?

kumpulblogger mengatakan...

Buat Edo Kaka

agar blog di kunjungi orang.. bikin topik yg ingin di baca oleh orang banyak... Trus rajin-rajin jalan ke blog teman-teman lain dan tinggalkan komentar dan link... Atau bisa juga dengan promosi di web iklan baris...

kumpulblogger mengatakan...

Buat Petak Umpet

Semua periklanan mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing...

kumpulblogger mengatakan...

Buat widi

trims pujiannya :D jadi melayang nih ;;)
Blog ini khusus membahas tentang kumpulblogger
Widi juga harus bagi-bagi wawasannya... supaya kita-kita dapat wawasan baru
kan Linknya sudah tertanam tuh...

Arrosyid Zobo mengatakan...

blog aku dah berkali-kali di klik iklanya tapi kok di statistik masih aja tetep nol. giman sih prosesnya? thank ya

kumpulblogger mengatakan...

Buat Agung Wonosobo

Klik satu jenis iklan yang berasal dari komputer yang sama tidak diakui... Sabar saja.... teruslah populerkan blog anda dan jumlah klik yang diakui akan meningkat terus.... rajin-rajin jalan-jalan ke blog teman-teman yg lain dan tinggalkan komentar, biar blog anda terkenal....

hade mengatakan...

Kumpul blogger sdh ikut bos..., konon 10rb juga ditransfer ya bos...

kumpulblogger mengatakan...

Buat Hade

Kalau dari pengalaman saya, transfer dilakukan kalau sudah melebihi angka 50.000. Untuk bulan ini, tanggal 12 april lalu saya baru menerima transfer sebesar Rp 57.000...

wisnoee mengatakan...

salam, semoga sukses kumpulblogger nyaa...

wilandra mengatakan...

gimana agar blog kita banyak dikunjungi dan menghasilkan uang

Anonim mengatakan...

hallo pak kumpul blogger

paypal tu maksudnya apa sich?

trus uang komisi nya itu sebesar berapa?

klo transfernya pake atm bersama bisa g'

Iblis tua mengatakan...

gmana caranya kita melihat sudah berapa banyak yang mengklik kita??

ads.kombes.com mengatakan...

Apa itu ads.kombes.com
ads.kombes.com adalah layanan iklan yang bisa membuat situs pribadi Anda bak area pinggir jalan raya yang berprospek untuk dipasangi plang billboard atau beragam baliho. Itu artinya ada uang sewa untuk area tersebut yang bisa Anda punguti.

Sadly,09 mengatakan...

saya adalah pengguna new diblogger,saya sudah registrasi dikumpulblogger.com dan juga sudh memasuukan rekening saya. Bagaimana cara mengetahui income kita dan juga proses pengambilanya dr hasil iklan di blog? tlong penjelasana...
oia nih blog sya:http://sadly.blogspot.com
trm ksh atas bantuanya...
salam blogger

Unknown mengatakan...

klo mau ngambil, duid gmana caranya ?
ngirim emal nya ke sapa mas? makasi

DJ Make Money mengatakan...

Sistem Pembayaran Baru Pesaing PAYPAL.

Temanku, Mungkin diantaranya telah mengetahui tentang sistem pembayaran ini yaitu PerfectMoney.Com dimana Sistem yang di pakai olehnya seperti Bank, adanya suku bunga, dan lebih penting adalah tidak adanya verifikasi untuk menarik dan mengirim uang dengan sistem ini, Tambahan lagi untuk yang mendaftar diberikan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan hanya meletakkan Logo dari Perfect Money di Blog atau Situs Kita yang mempunyai PageRank 2 dan 2 keatas. Yang lebih penting untuk pendaftaran Gratis ...

Untuk Keterangan Mendaftar dan Bagaiman menghasilkan uang dari Perfect Money anda dapat mengunjungi Blog saya di :

1. Tentang Perfect Money :
http://djmake-money.blogspot.com/2009/06/new-payment-with-perfectmoney.html

2. Menghasilkan Uang Dari Perfect Money :
http://djmake-money.blogspot.com/2009/06/paid-to-put-logo-from-pecfectmoneycom.html

Terima Kasih atas kesediaannya untuk membaca artikel ini.

Anonim mengatakan...

paypal kalo gak diisi gapapa ???

Surabaya-ijo mengatakan...

nice post gan..

mampir yah.
http://www.suroboyo-ijo.co.cc

josua mengatakan...

helo aku masih baru dalam blog ini blogku:josznews.blogspot.com,saya mau tanya bagaimana kita bisa tahu kalau kita dapat uang?thx ya

sa'aman saleh mengatakan...

bwt kumpulblogger makasih
bwt yang lain mampir yah
http://salehjayamotor.blogspot.com

Anonim mengatakan...

mas thx info nya,,......

mampir dunk ::>>komputer919.blogspot.com<<::

Cloud mengatakan...

thx infonya..

Rudi Hartono mengatakan...

maz 5au tanya nich blog saya yang di gunakan untuk iklan atau blog saya yang di iklankan

Misteri bumi mengatakan...

Thanks, buat artikelnya mas, saya jadi tau alternatif mencari uang lewat blog. Saya nubie cuma baru tau adsense

cara tauhid yang benar mengatakan...

maz,blog saya sekarang udah ada pada tampilan awal dari keyword google,tapiko saya belun dapat uang ya dari kumpulblogger.com saya jadi binngung padahal teman2 saya suka buka keyword google yaitu cara tauhid yang benar dan keyword saya islam agama tauhid kenapa ya?

Admin Tukarilmu.com mengatakan...

mas aku coba klik banner kumpulblogger di blogq tapi gak dapat uang tu...

Anonim mengatakan...

maaf mas cara masang iklannya gimana ya..?? :-/
tolong dijelaskan dong... :p

saiful-putra mengatakan...

makasi atas infonya kang......

penggilablog mengatakan...

@boycreation, coba baca artikel cara memasang iklan di blogspot yg linknya ada di kanan atas blog sederhana ini....

@all, untuk menghasilkan lebih banyak tergantung dari banyak tidaknya pengunjung blog kita yg melakukan klik terhadap iklan....
iklan yg di klik sendiri dari komputer yg sama, biasanya tidak di hitung... karena system telah mengatur tidak menghitung klik yang di sengaja... karena itu akan merugikan pemilik iklan yang membayar ke kumpulblogger dan juga membayar komisi kita sebagai penayang... trims

adi purwanto mengatakan...

makasih semua....

Mimpi mengatakan...

900rb per bulan dr kumpulblogger???? =))

adi purwanto mengatakan...

coba ja buka

Shesil Lee mengatakan...

mas.. minta izin copy tulisannya yah:D sebab gak ada ide buat share ma tmn2 yg laen :D

paijo mengatakan...

maz q masih bingung, gimana sich buat nampilin iklan y,,;;)

aku mengatakan...

mas, g' bersifat penipuan kan, abis tkutnya nanti malah penipuan doang....,
tolong dibalas ya mas..
makasih sebelumnya...:-o

chank gomez mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
toniro mengatakan...

cara kita twu jumlah uang kita diman???
n tolong ksh twu sjlas mngkin mas??

Kantonk mengatakan...

Trims atas bantuannya

yusef mengatakan...

hahhhhhhhh.......... gmana kalau uang nyad manfulasi sama monitoring nya.....

bandung garut bicycle commonity mengatakan...

makasih infonya, sy minat tuk mencobanya. Moga sukses tuk semuanya...amin

Unknown mengatakan...

Sedang dicoba...
Thx, narasinya. Boleh juga tukeran link.. ;)

Download Ebook Gratis | cara-blog | kumpulan bisnis online mengatakan...

mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis =p

Shidick mengatakan...

Terima kasih mudah2an ini bermanfaat buat saya..saya akan mencobany dan mudah2an berhasil..

Unknown mengatakan...

aku baru buat blogeer, ap ada sarat khusus?

cnth, mungkin data2 blog harus banyak gitu??

rahita mengatakan...

siiiipp mas... aku coba yaaa ^^

@mazink software mengatakan...

info menarik mas,, kunjungi juga http://amazinksoftware.blogspot.com/ mana tau bisa membantu.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

nitip ya plen...hanzdawn.blogspot.com :D ;)

Adnan Brawijaya mengatakan...

:D

Lughot mengatakan...

tertarik nih makasih infonya gan

alirizky.soeraatmadja mengatakan...

makasi ya, tapi apa kumpul blogger ini cuma ngasih 1 iklan aja ya? maksutnya, iklan kumpulblogger.com aja. iklan yg lain kok ga ada scriptnya? terimakasih

www.alirizky.blogspot.com

feri cikrik mengatakan...

:))

Nor Elia mengatakan...

kereeeen.....

Anonim mengatakan...

mau nanya nih ko kode scrift iklan untuk wordpress ya gak bisa sih mas......gmn mas caranya?? saya sudah daftar tapi saya cofy faste gak suport untuk wordpress??? bls ya mas.... thanks

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
arif syukur setyawan mengatakan...

wah,,, aq anak baru,,,
salam kenal ae

arif syukur setyawan mengatakan...

ketinggalan
http://alex-bucely.blogspot.com/
heheh
promosi

toko sandal mengatakan...

bermanfaat banget ni brow tenks

Rinowan Panggoari mengatakan...

tolong bantuannya,,
saya sudah daftar di kumpulblogger, dan saya juga sudah memasukkan iklan-iklan nya ke blog saya, tapi setelah saya coba untuk mengklik iklan pada blog saya, saya tidak mendapat uang nya, dan pada daftar pendapatan nya tetap nol semua,,
apa yang harus sya lakukn?

DNA_Q mengatakan...

Salam kenal smuanya.... :)

ibnu haque mengatakan...

gimana cara melihat jumlah uang yg kita dpt mas..???
kenapa masih tetap Rp.0 ....???
pdahal kta tman2ku mreka dah m'klik iklan di blogku tsb...
apa ada yg salah mas...???
http://ibnuhaque.blogspot.com

gudangloker.com mengatakan...

mantap gan...

sigombak mengatakan...

@ibnu dan pecinta motor, klik yang disengaja akan ketahuan oleh system... untuk menghasilkan banyak klik, blog kita harus terkenal. agar klik terkenal, rajin2 komentar pada blog lain dg meninggalkan alamat blog kita atau istilahnya blog walking...

zeis mengatakan...

Berapa lama ya, sebuah blog baru bisa banyak pengunjung? zaidan-m.blogspot.com

IKM mengatakan...

Nice Share Guys.. Ayo semangat ane juga baru dpet 1200. baru 2 hari sih. ia bener. link exchange bisa membantu meningkatkan rating blog

hendraiueo mengatakan...

Info yang bermanfaat kang. . lagi mau daftar ne. :D

Riena Rien mengatakan...

masih bingung nih mas, aku baru buat blognya, temennya aja belum ada hehehehe :D

syifa' us shodri mengatakan...

Aku setuju banget mas dan misalnya kalau aku punya 2 blog dan aku daftarin keduanya apakah penghasilannya jadi satu apa beda beda mas

bisnis klik iklan ptc mengatakan...

saya juga pernah kecipratan duit dari kumpulblogger... emank lumayan sie sob... tapi lebih kenceng adsense kykna...

Art mengatakan...

hmm... apakah otomatis iklan ada do blog kita yang sudah ada... ;;)

Dhara Wahyu mengatakan...

Makasih infonya mas..
Langsung aku praktekin.. :D
Mampir ya di http://dharatri.blogspot.com

Mustari mengatakan...

Gimana ya mas,blog aku belum jadi maklum masih belajar nih,tp thanks banget infonya.

bisnis mahasiswa mengatakan...

sy pun dah pasang KB diblog sy,trimaksh ya..ats ilmunya

zarnadi mengatakan...

mas kita masang dibayarnya kalo yang masang iklan lewat link kita ya........?

chacha mengatakan...

thx bgt infonya...
ini lngsng aq praktekin:D:D:D
btw klo mo liat jmlh uang yg kt dpt dmn iaa??
mhn infonya...
thx
mampir iaa di
http://bisnisonlinegratisdanterpercaya.blogspot.com/

Verisca mengatakan...

Mas aq dah ikut n petunjuknya, kok blog saya ga tampil ya klo d serching lwat google?

ferry jimmy sullivan mengatakan...

mksh ya mas innfoonyaa..
bisa di cobaa..
oh ya mas saya kan blognya baru jadi msh sdikit yg jd pengunjung..
tuu ngaruh gak ya mas?
mksh;)

Edsa Unib mengatakan...

wah... berguna banget nih mas.... thanks y....
jangan lupa tuk ngunjungin www.edsaunibsuper.blogspot.com

Ice Casterz mengatakan...

nice inpo ni
ane dah bisa buat iklan di blog sendiri :D

nitip lapak :
http://white-jazz-shooter.blogspot.com/

Nian cool mengatakan...

makasih ats infonya gan!!
kalo sempat, knjungi ya situs ane di n14ncyber.wordpress.com :D:D

company profile mengatakan...

thank infonya nanti tak coba :D

maykel.d mengatakan...

thnks you for info nya

Anonim mengatakan...

wah wah infonya menarik sekali..

thx y dah d posting.... :))

http://fashionpria.indoprofile.com/blog

vandila mengatakan...

iseng doank :) sukses buat blogger sejati

Unknown mengatakan...

makasi mas

Anonim mengatakan...

g tekirim pass.a

Anonim mengatakan...

wah sangat meanrik nih,,,, :))

http://fashionpria.indoprofile.com/blog

muhaemin mengatakan...

makasih gan sangat bermnfaat lain kali mampr yaa di blog ane,,,

nur mengatakan...

Nah, Bagi Teman-Teman yang suka mendulang dolar dari internet, ada satu lagi nih web yang membayar dengan dolar setiapkali anda menyurvey web. lumayan. saat kita daftar aja, langsung kita punya 27 dolar. dan akan dibayarkan setelah 75 dolar.

nah sekarang bagaimana caranya kita mendapatkan 75 dolar dalam satu hari saja. jadi setiap hari kita mendapatkan 75 dolar dari A.W.SURVEYS. caranya gampang sekali..

Caranya pertama anda daftar dulu ke AWSurveys, GRATISSSSS

anda daftar harus di sini, klo enggak, anda tidak akan mendapatkan rahasia mendapatkan 75 dolar / hari dari A.W.SURVEYS.
klik dibawa sini
$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

Agil asshofie mengatakan...

Artikel yang saya butuhkan, Thank ya atas penjelasannya yang detail.......

Unknown mengatakan...

mana mas saya belum dapat paswordnya?

PT.WAHYU OIL INDONESIA mengatakan...

Gan, boleh juga , sy mau coba

Adam Riley mengatakan...

artikelnya keren2 gan, jadi doyan nongkrong nih.

:)
------------------------------------------------
btw numpang lapak ya gan.

Buat kamu yang pengen terjun didunia bisnis online dan ingin mendapat penghasilan total, jangan tanggung2, ciptakan brand kamu sendiri untuk mendapatkan peluang lebih banyak lagi. Dengan memiliki nama Domain sendiri untuk brand bisnis Anda dan meningkatkan gengsi & nilai tawar Anda. jgn berlama2 sebelum domain favorit kamu diambil orang.

kami adalah Hosting terbaik sampai saat ini, data perbandingannya bisa Anda lihat disini http://www.mylifehost.com/perbandingan-mlh-dengan-web-host-lain

kami juga punya paket Family - Rp. 10 rb perbulan.
Hubungi kami di 0857 619 44 927 atau kirim email ke: support@mylifehost.com :)]


Thanx Gan...!!

Okprin Erazeru mengatakan...

waaah, gan ane udah daftar n udh d cek e-mail ane. . . ga ad email yang msuk dri kumpulblogger...:(
gimana nich gan. . . klum ane msih newbie di jdi blogger. . .:p
<a href='zerazeru-games.blogspot.com>Erazeru Games</a>

Nanda Diozaz mengatakan...

klo gk punya rekening gmna ?? 08995078074

Unknown mengatakan...

Mas Aku Register Account Kumpulblogger.com Kok Pesan di yahoo gak masuk..trus mw ulang register g bisa2 T_T tolong donk om pengen pasang iklan dari kumpulblogger T_T..

Anonim mengatakan...

hemmm...masih bingung ne cara na pasang iklan d blog ane...
law daftar na udah gan, tapi pasang iklan na masih bingung...

tolong bantuan na ya....

Anonim mengatakan...

aku udah berhasil daftar, pake 2 blog. multiply ma blogspot...tapi masih bingung gan cara pasang iklan na, mohon bantuan na y gan....

megaku mengatakan...

gimana cara daftar blogspot dan pasang iklan ya,mohon bantuan para senior semuanya ya

Aully bukan mengatakan...

Kunjungi jga bang blog saya di :

http://xlonzarsa.blogspot.com/

Butuh SARAN dan Kritiknya,,,cra mendapatkan uang gtu

cues mengatakan...

Thanks MAS,,,info nya
tkeran link mas
www.immanueladmin.blogspot.com

Priantyarso Yuwono mengatakan...

Thanks, atas pencerahannya

Anonim mengatakan...

menulis review di blog. bagi ingin tau, silahkan kunjungi link ini
http://bisnis-internet-kerjaonline.blogspot.com/

siap danakan , jaminan BPKB mengatakan...

mkasi atas sarannya :)

siswandono mengatakan...

matur sembah nuwun...alias terima kasih banyak atas infonya

irman mengatakan...

terimaksih tas infonya..

Ika Farabella mengatakan...

mantap nih mas.....kunjungi blog saya ya mas
http://www.krupukremuk.blogspot.com

Trie mengatakan...

pliss kunjungi website saya ya gan.....
http://www.krupukremuk.blogspot.com

kerjasukses mengatakan...

salam sukses kawan2, sy mau tnya, saat saya msuk ke blog sy trus ke rancangan tiba2 muncul tulisan= terjadi galat bX-l4u1mh segarkan laman anda dan coba lagi, bgmana solusinya mngkin teman2 bs mmbantu? cz sy g bs copy paste dr iklan kumpulblogger. thanx

Unknown mengatakan...

kalo ada info penting tolong kasih tau ya,,:)
maklum bru belajar :D
slam sukses kawan....
jngan lupa mampir di blog saya :
http://nandar-suhendar.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

kalo mau pasang iklan gmna cara nya ???
tlong kasih tau ya...d tunggu info nya
http://nandar-suhendar.blogspot.com/

Sayang Bunda mengatakan...

Thanks sharingnya mas

Inspiring From ENCEPHALON mengatakan...

Coba cek.. udah bener ga?

iseng mengatakan...

gan..ne ane dah dftar dan dah dkirim passnya...seumpama belum ada rekeningy dulu...bisa kagak???

Led Almasy mengatakan...

apakah setelah copy/paste criptnya di blog apakah lagsung jalan y? skali klik lgsung menghsilkan?????

Irman fsp mengatakan...

Saya mau tanya ne, blog saya uda ada iklan, apakah iklan yg saya pasang ini akan di bayar?

http://irman-fsp.blogspot.com

padma sanjaya mengatakan...

thanks ya gan info nya, mohon singgah ya
kadekpadma.blogspot.com ;;)

Unknown mengatakan...

mantap innfonya, mampir ke blog saya gan
http://green3gp.blogspot.com

hasrianti mengatakan...

trims infonya,,,sy akan coba smoga b'hasil.

mampir k blog sy dunkzzz,,
merahituberani.blogspot.com

albi mengatakan...

gan gimana cara masang iklan di blog saya

bellphonecell multitronik n accesories mengatakan...

nice post gan....saya pengguna blog baru, pengen berusaha jadikan blog saya lebih dikenal rekan2..

semoga makin jaya blog anda..

Xemangat Pagee!!!!

Rike mengatakan...

klo g punya nomer rekening bisa g??

inforeza.blogspot.com

Anonim mengatakan...

makasih mas ats infonya..kunjung dong ke blog saya hehe

http://satuperkara.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Jgn iri kalian klo melihat blog saya karna sya sudh memper cantik blog saya rugi klo ga berkunjung :((

anda berkunjung bkalan saya kunjung balik lah_

AIKON mengatakan...

mantap postingannya gan,,, monggo main main di blog saya yang lumayan jlek ini
http://bersyukurlahafif.blogspot.com
join juga y gan

udo mengatakan...

yah gan,,,nunggu 1000 klik nya itu gan,,,hehehe,,tp sipb lah,,,mampir ya gan ke www.zapung-udo.blogspot.com

Unknown mengatakan...

bang tukuran link yuk
link saya http://etticell-ettinet.blogspot.com/

Jemmy Sihombing mengatakan...

mantap,.,.pengn daftarlh ini,.,.
;;)

anwar mengatakan...

salam kenal ja semua nya kunjungi
zona-prime.blogspot.com ya
thanks

blogger mengatakan...

wah mantep neh postingnya ,,,ngebantu bgt
thanks udah sharing infonya ....:)
tak cb dulu ya lumyan bt cari smapingan mas..
jangan lupa kunjungi juga,,,,,,,,,
rachman-lalu.blogspot.com :))

RANA HORIZON mengatakan...

Woow Keren,,
Gimana Caranya Gan http://harppy-phoenix.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

mau ikutan tp g pnya rekening

keluarga ale mengatakan...

kayaknya setiap klik harus dari ip yang berbeda ya gan

Anonim mengatakan...

Kalo yg di klik bukan iklan apa juga dapet uang mas..???
balez n mampir di blog ku juga ya mas..??
http://www.ukiwebs.co.cc/
http://www.uki-photoeditor.co.cc/

Unknown mengatakan...

kodenya sebelah mana gan kok gak ada??

mbah gewol mengatakan...

bisa gampang begitu ya...((:)

chicharizal mengatakan...

maaf ma,saya pemula dan membuat blog tanpa ada yang ajarin...tolong jelaskan step2 me paste kan script di blog kita secara detil...trimakasih

Anonim mengatakan...

wah sepertinya menarik, saya mau coba. jangan lupa semua yang ada disini mamir dan memberi komen pada blog saya, walaupun masih awam bgt. www.naikturundotcom.co.cc jadikan kita semua berteman

red star mengatakan...

dah sy copas om scrift iklan nya,,,ko di blog sy g keluar text iklan malah text scrift ja...pa da yg bslh om?http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

Anonim mengatakan...

13

Anonim mengatakan...

bagaimana cara tau berapa pengunjung kita dan berapa 'klik' yg kt dapet?
thks

Unknown mengatakan...

boleh nanya yg dikolom "tambah blog" ngisi category dan Tag URL
apa yg harus di isi

hand tua mengatakan...

sip...
terima kasi infonya
akn segera aku praktek kan ni
salam kesuksesan

NelaInformation mengatakan...

mas cara lihat uang kita gmana mas ????

Angeluz Hombienk mengatakan...

thanks atas masukannya....

akan saya coba....
mudah-mudahan berhasil....

Wahyu Sasongko mengatakan...

Terimakasih infonya saya akan coba semoga menghasilkan ya

Wahyu Sasongko mengatakan...

Terimakasih infonya saya akan coba semoga menghasilkan ya

Admin mengatakan...

Waduh baru liat neh blog?? salam kenal
salut ma komentarnya banyak neh
mampir ya http://blogdoitgratis.blogspot.com

Anonim mengatakan...

agan, gimana sih caranya menghubungkan ke adsense ? aku ga bisa bisa

merlinrisky mengatakan...

tukeran link yok gan,, http://merlinrisky.blogspot.com/

Wiiyuli Diantika Muh mengatakan...

makasi infonya :D ini blog saya http://wiidiantika.blogspot.com
dilihat ya :D

puspuspus mengatakan...

Mau tanya dong, itu iklannya yang muncul ga bisa milih ya? agak risih dengan iklan yang berbau sex gitu..

Tolang di jawab ya. thanks

Anonim mengatakan...

mohon pencerahannya...
itu klik iklan maksudnya postingan blog yang kita bikin atau baris iklan??

jadi klo pengunjung mnge-klik postingan yang kita bikin ga berpengaruh??
mohon pencerahannya karena saya tertarik ikut ini :D

Anonim mengatakan...

wah. pantas di coba
http://mikedeyn.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

kalau udah daftar di google adsense
apa bisa bergabung lagi dengan kumpul blogger?

article-compilation.blogspot.com

Gdrasa mengatakan...

saya orang baru di bidang ini mhn bantuannya donk gimana caranya biar blog kita ratingnya bagus dan menghasilkan. sambil menyelam minum air toh

Irawan mengatakan...

Saya belum pernah mendaftar menjadi publisher kumpulblogger.com, bisa dicoba ni
trims atas infonya agan

Informasi Pekerjaan mengatakan...

Buat para bloger pemula, apa artinya iklan di blog kita jika tidak ada yang berkunjung? bagaimana ada yang berkunjung jika anda tidak berkunjung? mari kita saling mengunjungi demi kebaikan dan keuntungan kita bersama,.. saya siap mengunjungi anda!!!! mampir di http://butuh-kerjaa.blogspot.com dijamin saya kunjungi balik. Trims atas infonya.....

arief one direction mengatakan...

mksih infonya ya... ane newbi pgn pnya duit yg byk ni.wkwk..hrs krja keras lwt ngblog ya. knjuni jg paperwatermelon.blogspot.com heheh..thx ya mas.. izin copas jg ya.thx be4

junaidi mengatakan...

ANE DAH DAFTAR GAN THX INFO NYA

sudi mampir www.juncorner.co.cc

H,Indra Kusumah mengatakan...

Boleh juga nih gabung dengan Kumpul Blogger.

Unknown mengatakan...

Nice Info sob.. moga2 lewat ini bisa mendulang diut lebih banyak lagi :D :D :D

temui aku di :
http://kacau-campur-campur.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

thx info'a..
saya udah daftar ...
http://hendrik-ardianto.blogspot.com

Unknown mengatakan...

danielcoolz.blogspot.com/?m=1
ayo tukaran link di bagian komen tinggalin aja link blok kalian ok

Unknown mengatakan...

maksutnya di bagian komen blog aku
danielcoolz.blogspot.com/?m=1

aku sayang kamu mengatakan...

sy dah daftar tp masih bingung... tolong arahannya.....

Unknown mengatakan...

tolong arahannya sy masih bingung ketika daftar......

Wisnu Dewantoro mengatakan...

mampir donk di blog saya : http:/wisnu-dewantoro.blogspot.com

jgn lupa di follow yah blog nya, ntar saya follow balik blogger anda gan :X thank you :_*

Unknown mengatakan...

nice info sob...sdh aq terapin di blog ku mampir yah..http://kedaiusaha.blogspot.com

Anonim mengatakan...

muantab sob

toturialblogging mengatakan...

Kang kok pas di cek emailnya ngak ada
di spam juga ngak ada udah 5 email ane pakek
tolong donk kang ajarin ^__^

Wisnu Dewantoro mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

mau tanya gan,gimana caranya kalau kita mau liat statistik iklan,dan jumlah klik yang sudah masuk,

Unknown mengatakan...

mau tanya gan,gimana caranya kalau kita mau liat statistik iklan,dan jumlah klik yang sudah masuk,

Unknown mengatakan...

Sob baru daftar neh masih bingung gan tolong arahannya ,hatur nuhun

jasa adsense mengatakan...

Siap bantu para blogger yang ingin meningkatkan pendapatan blognya.....

Muhammad Arsyad Al-Farisi bin Nahruddin bin Ali-o bin Hasan mengatakan...

Buat yang Islam dan ingin tahu tentang Islam Monggo mampir ke Minhajul Mustaqim (Jalan Orang-orang Yang Lurus)

Muhammad Arsyad Al-Farisi bin Nahruddin bin Ali-o bin Hasan mengatakan...

Buat yang Islam dan ingin tahu tentang Islam Monggo mampir ke Minhajul Mustaqim (Jalan Orang-orang Yang Lurus)

dewi ruwaidah mengatakan...

THANKS infonya mas,.....

Unknown mengatakan...

mas kok html yang buat di iklan kan kgga bisa di copy paste ....!!!!

Rezki mengatakan...

bantep gan :D
http://www.centplay.com/affiliate/affiliate_2334/

Rezki mengatakan...

keren gannnn
http://www.centplay.com/affiliate/affiliate_2334/

Rizky Abdullah mengatakan...

makasih infonya... ;)

HENRIRE mengatakan...

thanx mas, isinya tk copas blh ya..

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 301   Lebih baru› Terbaru»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/pesan. Saya akan balas secara berkala. Terima Kasih

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com