Berkomentar di Blog dan Meninggalkan Link / Alamat Blog Anda adalah investasi masa depan. Penjelasannya lihat posting-posting sebelumnya. Selamat berinvestasi di Blog..

Pembayaran Komisi dari Jam Slapia

.

Satu lagi cara menghasilkan uang dari program bisnis internet yang saya buktikan telah membayar komisi.

Pagi Sabtu, saya lupa tanggalnya, saya menerima SMS dari sebuah nomor. Isinya, saya diminta untuk mengisi nomor rekening saya di keanggotaan viralgen yang menjual jam Slapia, Alas Sakti dan yang terbaru Jam Neo Slapia.

Siang seninnya, saya mendapat SMS dari SMS Banking Mandiri yang menkonfirmasi terjadi transfer masuk. Nilainya sama dengan jumlah komisi di account Viralgen saya. Ternyata itu uang komisi yang saya dapatkan dari program itu. 

Untungnya saya telah up grade keanggotaan saya, sehingga komisi saya menjadi 20 persen. Memang tanpa up grade saya juga bisa mendapat 10 persen komisi, namun saya juga tertarik dengan jam slapia sehingga beli untuk up grade. Selain untuk pakai sendiri, jam Slapia dari pembelian up grade juga untuk isteri. Selebihnya saya jual kepada teman. 

Berkat komisi ini, saya mendapat keuntungan berlipat ganda. Semoga viralgen terus meluncurkan produk baru yang memang sangat digemari. Salam, teruslah berusaha menemukan cara mencari uang dari blog anda.

11 komentar:

Anonim mengatakan...

bisnis yg mantap.... Salut!!!!

Anonim mengatakan...

PEMBAYARANYA KAPAN? SAYA BARU GABUNG GRATIS, BELUM UP GRED, BELUM ADA UANG

Gokma 7naga mengatakan...

coba gak ya? ~x(

adien situnggang mengatakan...

Mudah mudahan tidak hanya tipuan belaka,,,,hehe

cara memulai bisnis mengatakan...

berkunjung.. ditunggu kunjungan balik...

gie-info.blogspot.com mengatakan...

bener ga yang kaya gini tuh ;)

penggilablog mengatakan...

@gie-info.blogspot.com & adien situnggang, saya telah membuktikan dibayar... memang sampai saat ini, hasil komisi belum memuaskan saya.. mungkin saya yg krg promosi, sehingga bisnis saya belum sesuai harapan.... salam

Best Dvdrip movie mengatakan...

Nice artikel gan. DItunggu kunjungan baliknya.



mau dapet komisi dari jual beli online? silakan kunjungi http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16346113 (no jebakan betmen).

yogi J-four mengatakan...

boleh jugak tu bro.



numpang promosi blog bro, bagi yang suka sulap silahkan gabung di blog kami SENI SULAP J-FOUR http://j-fourmagic.blogspot.com/ :D


makasih :D :D

Rofiqul Maarif mengatakan...

KABAR PALING SPEKTAKULER ABAD INI. SOFTWARE PENCETAK UANG OTOMATIS .
Anda akan KAYA DALAM SEKEJAP hanya dengan MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.Anda akan memperoleh 350.000 sampai 1.000.000 ( satu juta rupiah ) bahkan anda dapat mendapatkan hasil lebih dari nominal itu SETIAP HARINYA fantastis bukan ?,saya sudah buktikan kebenaranya, sekarang giliran anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk info lebih lanjut tentang SOFTWARE PENAMBAH SALDO OTOMATIS INI atau untuk MENDOWNLOAD hubungi saya 085712584441 atau
buka & klik disini


TEROBOSAN TERBARU DALAM DUNIA BISNIS ONLINE.
CARA CEPAT JADI MILYUNER.Bagi kawan2 yang lagi gak ada duit, bingung nyari bisnis .Ini dia cara gampang dan cepet dapat uang Via online ( bisnis internet ) namanya system RBO, AMAN SYSTEM PENEMBAH SALDO REKENING OTOMATIS .gak butuh waktu lama, cara paling gampang narik uang masuk kantong dan rekening. bukan MLM ataupun money game bukan HACK GOLD atau SPILLOVER SYSTEM juga bukan Matrix System poko`nya bebas KKN dan pasti 100 % DIJAMIN AMAN dan HALAL.yang pasti GAK USAH PAKE PROMOSI UANG NGALIR TERUS 350.000 SAMPAI 1.000.000 setiap harinya. Info lebih lanjut atau pendaftaran hubungi saya 085712584441 Atau
buka & klik disini aja kawan

Anita salamandina mengatakan...

Situs Resmi Taruhan Bola Terbesar di Indonesia
Login lewat hp di m.idrbola.com
= PROMO MEMBER BARU =
Menang di Bayar Penuh & kalah Uang kembali 100%
Maksimal Cash Back ( Uang Kembali ) Rp. 50.000
Syarat Untuk ikut promo sebelum deposit Hubungin Cs dengan Kode "Segera Hadir HoyaPoker.Com cashback 100%"
Komisi Taruhan bola 2 kali lipat = 0.5%
Minimal Taruhan hanya Rp. 10.000
Minimal Deposit Withdraw hanya Rp. 50.000
Gabung Sekarang dan Raih Kemenangan anda bersama kami.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/pesan. Saya akan balas secara berkala. Terima Kasih

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com