Berkomentar di Blog dan Meninggalkan Link / Alamat Blog Anda adalah investasi masa depan. Penjelasannya lihat posting-posting sebelumnya. Selamat berinvestasi di Blog..

Hati-Hati..! Jangan Klik Iklan Kliksaya di Blog Anda..!!

.

Menulis pengalaman ini, saya selalu tersenyum.

Karena bingung topik yang tepat untuk ini cara menghasilkan uang dari blog atau cara menghabiskan uang dari blog..? Semoga pengalaman ini bermanfaat buat rekan-rekan...

Suatu malam, saya lagi melihat tampilan blog ini. Saya tertarik dengan sebuah iklan yang ditampilkan kliksaya dan tanpa sadar saya klik dan melihat produk bisnis internet yang ditawarkan pebisnis internet itu. Atau dengan kata lain saya telah melakukan klik iklan pada blog saya sendiri.

Tahukah apa yang terjadi? Sebuah mail masuk ke email saya dari kliksaya. Isinya pemberitahuan dan peringatan keras saya telah melakukan pelanggaran dengan klik iklan yang disengaja.

Sanksinya..?? Komisi saya dikurangi Rp 1.000..!! Setiap klik sengaja dikurangi Rp 1.000. Saya lihat dilaporan komisi saya, memang telah dikurangi.

Hahahaha, ini cara menghasilkan uang dari blog atau cara menghabiskan uang dari blog..??

Semoga pengalaman ini bermanfaat. Hati-hati..! Jangan Klik Iklan di Blog..!!

Berikut saya perlihatkan email peringatan yang masuk:

Dear Saudara,

Script kami mendeteksi bahwa pada tanggal 18-07-2012 pukul 21:48, Anda mengklik salah satu iklan pada zona iklan Anda dengan menggunakan IP 223.255.231.102

Perlu kami ingatkan bahwa dalam persetujuan penerbit kami melarang penerbit untuk mengklik iklan pada zona iklan sendiri. Pelanggaran pada poin ini dapat dikenakan sangsi banned permanen terhadap ID dan situs Anda.

Untuk pelanggaran fraud klik ini, kami mengenakan denda sebesar Rp. 1.000,-. Denda ini akan langsung dipotong dari komisi Anda.

Sekali lagi kami himbau kepada Saudara untuk TIDAK melakukan klik terhadap iklan yang terpasang pada zona iklan sendiri.

Apabila Anda merasa tertarik pada materi iklan, Anda dapat login ke KlikSaya.Com, memilih menu Terbitkan Iklan dan submenu Iklan atau Iklan Global, lalu mencentang kata Lihat Detail yang berada di bagian kanan atas tabel. Disini Anda dapat melihat URL dari iklan yang terpasang pada situs Anda.

Regards,

14 komentar:

Unknown mengatakan...

nice info gan.telah hadir windows phone 8 gan,kalau beritanya kunjungi blog baru saya di http://hpdaninformasi.blogspot.com/2012/07/windows-phone-8.html.atau kalau mau dapat 10 dolar gratis,agan bisa cari tahu di http://ptcdaninvestasi.blogspot.com/

Sumber Rejeki mengatakan...

Menghasilkan Uang Tanpa Modal Di Internet (Mungkinkah ? Mungkin!) + Bukti Pembayaran
Nggak Percaya ? Butuh Informasi Sangat Detail ?
Luangkan waktu sejenak untuk menjelajahi situs ini,sehingga kita akan memahami potensi penghasilan yang sangat besar.
http://caramenghasilkan-uang-lewatinternet.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

trus kalau cara memasukkan no. rekening ke blog gimana bro ???

risal7.blogspot.com

cara memulai bisnis mengatakan...

ayo mulai untuk bisnis sendiri..

Topan Setiawan mengatakan...

sep gan artikelnya

US MATH CREW mengatakan...

kalau ada yang mau, saya punya bisnis murah..
hanya dengan modal 10.000 dapatkan penghasilan setap hari... ini terbuki,,
info jelasnya langsung aja ke http://www.sepuluhribu.com/?id=ataromba2

tabung 10.000 untuk seumur hidup..

BA mengatakan...

saya malah gagal terus mau masang iklan klik saya

Unknown mengatakan...

Salam kenal. Saya udah buat blog tapi bingung mo ngisi tutornya. apa benar kebanyakan blogger copas dari tutor di internet?

21kr4 mengatakan...

blog saya malah ga bisa komen sama sekali. ada yg bantu saya ga?

Anonim mengatakan...

kereeen.. abiss.. mantab bangeeet..

penangkal petir mengatakan...

mantabs gan,jangan lupa mampir di blog saya
http://penangkalpetirdirtod.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

mantap gan , ijin promosi blog
dickysahabat.blogspot.com
;;)

software gratis mengatakan...

saya belum dapat apa2 udah kena denda 1000 gan.hadeh.... heheheh gpp lah buat pengalaman

Tutorial Game mengatakan...

sama gan, sempet bingung kenapa nominal pendapatan yang muncul (Rp. 1.000), ternyata gara2 tidak sengaja mengklik iklan... makasih infonya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/pesan. Saya akan balas secara berkala. Terima Kasih

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com