Berkomentar di Blog dan Meninggalkan Link / Alamat Blog Anda adalah investasi masa depan. Penjelasannya lihat posting-posting sebelumnya. Selamat berinvestasi di Blog..

Cara Memulai Bisnis Internet (Part 3)

.

Sebenarnya saya ada ide baru tentang cara menghasilkan uang melalui blog. Namun karena pembahasan bisnis intenet ini belum selesai, maka saya akan tuntaskan lanjutan dari Cara Memulai Bisnis Internet Part 1 dan Cara Memulai Bisnis Internet Part 2.

Langsung saja!

Jika saat ini kita telah bergabung dengan salah satu bisnis internet. Entah itu viralgen, formulabisnis, investasimandiri atau bisnis internet lainnya, maka segera lakukan langkah bisnis. Yakinkan diri selayaknya pelaku usaha yang memulai bisnisnya dari awal.

Jika kita memiliki modal, maka kita bisa mengandalkan uang untuk mencari pembeli. Kita jadikan uang bekerja sepenuhnya untuk kita. Kita bisa melakukan kegiatan lain sambil menunggu uang masuk ke rekening.

Yang namanya bisnis, tentu butuh modal. Tapi dijamin tak sebesar modal bisnis offline. Tidak musti menyewa toko, tidak membeli etalase, tidak harus menunggu dagangan dan tetek bengek lainnya.

Berapapun budget uang untuk bisnis anda, segera lakukan promosi iklan PPC. Bisa dengan KumpulBlogger, Kliksaya, Adsencamp atau yang paling murah Bloggerbersatu.

Susunlah kata-kata iklan anda semenarik mungkin. Hingga memancing orang untuk melakukan klik pada iklan dan langsung terhubung ke 'toko' bisnis internet kita.

Bagaimana cara menghitung keuntungan bisnis kita? Umumnya setiap PPC membutuhkan Rp 500 setiap kali klik. Jika kita alokasikan modal Rp 100.OOO berarti ada 200 klik iklan. Atau ada 200 orang yang telah melihat bisnis yang kita tawarkan.

Tidak usah muluk-muluk, andaikan saja dari 200 orang itu, hanya 5 persen atau 10 orang yang tertarik. Untuk produk barang di viralgen, 10 orang itu minimal melakukan pembelian Rp 2,5 juta untuk 10 buah jam tangan slapia.

Berarti komisi/keuntungan yang masuk ke rekening kita minimal Rp 250.000. Kita untung Rp 50.000 tanpa bekerja. Itupun angka minimal, jika komisi kita hanya 10 persen. Jika kita gabung premium member komisi 20 persen. Atau jika pembeli membeli lebih dari satu jam tangan? Tentu lebih besar lagi untungnya.

Kemudian untuk produk jasa seperti formulabisnis yang memberi komisi 60 persen? Kalikan saja 10 dengan Rp 150.000 = Rp 1,5 juta! Dengan modal Rp 200 ribu bisa untung Rp 1,5 juta? Bisnis apa yang bisa seperti itu?

Untuk produk investasi seperti investasimandiri kita mendapatkan komisi Rp 50.000. Jika 10 orang yang gabung, maka komisi masuk rekening Rp 500.000. Itu belum termasuk dari keuntungan di masa depan. Karena ini investasi, kedepannya, kita masih mendapat komisi Rp 50.000 jika orang yang bergabung melalui kita merekrut orang lain.

Begitulah bisnis internet yang dilakukan pelaku bisnis internet. Untuk menjalankan bisnis internet dengan tanpa modal, akan dibahas di postingan selanjutnya. Yang jelas, tanpa modal kita harus siap meluangkan waktu setiap hari untuk internetan.

10 komentar:

investorlokal.com mengatakan...

investorlokal.com SEKARANG BUKA PENDAFTARAN
member baru gratis $5
Bonus Refferal 5% setiap member membeli Slot

inti dari program ini member membeli Slot/saham kami seharga $15 atau Rp 150.000
1 slot/saham = $0.15 perhari !!!
10 slot/saham = $1.5 perhari !!!
perbln = $45 dan terus meningkat...!!!

jam kerja 09.00 - 17.00 [minggu libur/tanggal merah]
http://www.investorlokal.com/

alay info mengatakan...

^_^ saya dah baca dari part 1 :D salam sukses!!

Unknown mengatakan...

sepertinya menarik

Unknown mengatakan...

baca juga artikel " Rahasia Terlarang Bagaimana Para Blogger Punya Penghasilan Luar Biasa" di http://4dream1986.blogspot.com

ardhyshop online mengatakan...

saya mau bergabung tolong ajarin saya 085764336552

Larisbloger mengatakan...

yang ingin saya tanyakan adalah....saya sdah punya blog tp tdk pernah muncul tab UANGKAN , jd bagaimana caranya..?

amrin ramsen mengatakan...

sungguh sangat menarik tapi kadang dalam penerapannya agak susah, mohon pencerahannya soalnya baru punya blog baru mas,..

http://amrinramsen.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

I Like it .......
membangun jiwa muda untuk berwira usaha di dunia online ....

inspirasi dan inovasi

Khairunnisa Rusdi mengatakan...

awesome information :X

Dollar Gratis disini mengatakan...

nice info gan...:)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/pesan. Saya akan balas secara berkala. Terima Kasih

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com