Berkomentar di Blog dan Meninggalkan Link / Alamat Blog Anda adalah investasi masa depan. Penjelasannya lihat posting-posting sebelumnya. Selamat berinvestasi di Blog..

Cara Bisnis di Internet (Part 2)

.

Kali ini bukan lagi cara menghasilkan uang dari blog. Tidak lagi soal pasang iklan di blog. Ini memang benar-benar bisnis.

Pada postingan Cara Memulai Bisnis di Internet (Part 1) telah dibahas tentang produk bisnis internet yang nantinya akan menjadi toko otomatis. Baik produk yang berupa barang, jasa dan investasi.

Bisnis internet Barang, saya contohkan viralgen yang menawarkan jam tangan slapia dan produk kesehatan alas sakti dengan komisi/keuntungan 10 sampai 20 persen. Produk Jasa saya ambil contoh formulabisnis yang memberikan komisi sebagai keuntungan 60 persen. Dan produk investasi berupa Investasimandiri.


Tiga produk itu hanya contoh yang saya ketahui dan saya yakini cukup logis untuk dijalani. Masih banyak produk internet lainnya. Silahkan search di google.

Langkah Kedua Memulai Bisnis Internet. Setelah kita memilik produk apa yang harus dilakukan? Sekarang kita telah memiliki produk untuk dijual. Kita telah menjadi pelaku bisnis internet. Kita telah memiliki website sendiri untuk memulai bisnis.

Bagi yang telah bergabung salah satu produk internet pasti tahu kalau setelah gabung kita memiliki website replika yang sama persis.

Sekaranglah saatnya kita harus mengenalkan bisnis kita kepada calon pembeli. Siapa prospek kita? Semua orang yang mengakses internet diamana saja berada. Sebuah prospek yang tak terbatas!

Cara memulainya bagaimana? Ada dua cara yang bisa dilakukan. Dengan modal uang dan dengan modal gratis tapi meluangkan waktu setiap hari di internet.

Tidak terasa postingan ini telah cukup panjang. Pada postingan selanjutnya akan kita bahas cara menjalankan bisnis internet.

Pilihlah salah satu bisnis internet yang memiliki potensi menguntungkan. Sehingga nanti bisa langsung mempraktekkan.

3 komentar:

shinta mengatakan...

ajari bikin blog dong...

STATA mengatakan...

kli slah stu ya ja shin, ntar q ajarin

http://www.facebook.com/septarezataufiq.akbartri.7

http://statakcr.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

FREE DOWNLOAD WALLPAPER HIGH RESOLUTION : http://silahkansedot.blogspot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/pesan. Saya akan balas secara berkala. Terima Kasih

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com